Beranda Berita Terkini Kejar Herd Immunity, Polsek Serpong Gelar Vaksinasi Usai Sholat Tarawih

Kejar Herd Immunity, Polsek Serpong Gelar Vaksinasi Usai Sholat Tarawih

BERBAGI

TANGSEL,BERITATANGSEL.COM –  Dalam Rangka Perkuat Akselerasi Vaksinasi Nasional serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polsek Serpong  Polres Tangerang Selatan menggelar Kegiatan Vaksinasi malam hari, di hari ke dua pada bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan vaksinasi malam hari tersebut bertempat di di Masjid Raudhatul Jannah Perum Vila Melati Mas Kel. Jelupang Kec Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. Senin (04/04/2022) Pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan vaksinasi Booster di malam hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Serpong
Kompol Evarmon Lubis S.H.,M.M dibantu oleh Tenaga Kesehatan beserta jajaran.

Kapolsek Serpong  Kompol Evarmon Lubis menyampaikan untuk rangkaian kegiatan malam hari ini telah dilakukan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk  Jamaah Masjid Raudhatul Jannah dan warga masyarakat sekitar dan pada malam hari ini ada sebanyak 60 orang yang sudah tervaksin.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk pencapaian percepatan vaksinasi.

Semoga warga masyarakat  walaupun di bulan suci Ramadhan ini dapat melaksakan vaksinasi booster, harap Evarmon

Lanjutnya, Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar,” pungkas Kapolsek Serpong.

Tr

Baca Juga :  Kecamatan Setu Rayakan HUT Kota Tangsel Yang ke 11