Beranda Berita Photo Kecamatan Setu Rayakan HUT Kota Tangsel Yang ke 11

Kecamatan Setu Rayakan HUT Kota Tangsel Yang ke 11

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Dirgahayu kota Madya Tangerang Selatan yang ke 11, suatu.usia yang bisa dibilang relatif masih muda akan tetapi, sudah menjadi kota madya yang bisa dibanggakan lewat berbagai pembangunan disegala bidang ini semua tidak terlepas dari pimpinan tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH. sebagai Walikota.

Rangkain HUT. Kota Tangsel ke 11. ini, gaungnya memang tidak semarak HUT Tangsel yang ke 10. akan tetapi tidak menyurutkan perayaan yang semarak dilakukan Kecamatan Setu untuk tetap merayakan rangkaian HUT Tangsel ke 11. dengan berbagai lomba dan hiburan, dimulai dari sabtu pagi pukul.07: 00. diawali jalan sehat bersama warga kecamatan setu, start di mulai dari gerbang depan dan dilepas oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid S.Ag. rute yang dilewati Komplek Batan Indah, kampung Cirompang, Kelurahan Kademangan dan kembali ke camatan Setu ( 23/11/2019).

“Selain jalan sehat ada senam bersama, lomba senam Poco – poco yang pesertanya dari berbagai kelurahan dan berbagai bazar kuliner khas masyrakat setu. dan untuk menambah semakin semaraknya acara panitia menyediakan berbagai door prize berupa kulkas, TV, ac, mesin cuci, sepeda, dan lainya serta uang pembinaan bagi pemenang lomba senam poco, poco.

Rangkain HUT Tangsel Kecamatan Setu ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota H. Benyamin Davine, Ketua DPRD Tangsel , H. Abdul Rasyid S. Ag. Camat Setu Drs. H. Hamdani. MA. Danramil 03/ serpong, Mayor Arh Wahyu Hidayat, Wakapolsek Cisauk IPTU. Isti, Sekcam Saefudin S. Pd. M.Si. jajaran Lurah, tokoh masyrakat serta berbagi organisasi yang ada di kecamatan setu.

Camat Setu H. Hamdani dalam sambutan singkatnya semoga mengajak pada masyrakat setu agar terus bersemangat memajukan kampung kita sendiri dengan menggali potensi sember daya alam untuk diberdaykan dengan menciptakan berbagai kreatifitas yang berdaya guna dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan, jelasnya. Sambutan Dari Ketua DPRD, H. Abdul Rasyid, semoga dengan HUT Tangsel semoga kita lebih semangat dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang positif lewat pemberdayaan masyrakat dengan menciptakan usaha dan terus menggali potensi yang bisa dijadikan sumber penghasilan terangnya. Meski datang agak terlambat wakil walikota H. Benyamin, langsung di daulat naik ke panggung lantas penyanyikan lagu dangdut dan para hadirin langsung larut berjoget bersama, kata bang Ben begitu biasa dipanggil lho ini kan hiburan jadi kita harus senang, dan tak lupa pak wakil mengapresiasi untuk kecamatan setu yang kalau HUT Tangsel ini selalu semarak, dan bisa lihat warga setu begitu antusias dan menikmati bersama terang pa wakil yang doyan bercanda. (Anto)

Baca Juga :  7 Lembaga Survei Quick Count Yang Terdaftar Di KPU Banten.