Beranda Berita Photo Polisi Amankan 15 Remaja Hendak Tawuran Di Pondok Aren

Polisi Amankan 15 Remaja Hendak Tawuran Di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Polisi mengamankan 15 remaja hendak tawuran di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan. pada Senin (4/4/2022) malam dan Selasa (5/4/2022) dini hari.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mengatakan kami dari Polsek Pondok Aren dibackup Polres Tangerang Selatan yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolres AKBP Sarly Sollu berhasil mengamankan sebanyak 15 remaja yang akan melakukan aksi tawuran.

“Para remaja itu diamankan dari dua lokasi yang berbeda,” kata Dimas kepada Wartawan, Selasa (5/4/2022).

Dilokasi pertama, sekitar pukul 22.30 WIB malam. Remaja dari kampung Cikini Jurang Mangu akan melakukan tawuran dengan remaja dari kampung Pondok Jaya.

Kita amankan 7 orang beserta barang bukti sarung berisi batu dan sejumlah handphone.

Dilokasi kedua, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Remaja dari kampung Parigi akan melakukan tawuran dengan remaja dari kampung Setu.

Kita amankan 8 orang beserta barang bukti sarung berisi batu dan sejumlah handphone.

“Totalnya ada 15 orang remaja,” ujar Dimas.

“Modus yang mereka lakukan mengajak tawuran melalui media sosial (medsos),” ungkap Dimas.

Selanjutnya kita bawa mereka ke kantor dilakukan pendataan dan mengundang orang tuanya untuk diberikan pembinaan. Setelah itu kita akan kembalikan kerumahnya masing – masing.

Dimas menghimbau kepada seluruh orang tua agar mengawasi dan memantau kegiatan anak – anaknya diluar rumah. Jangan sampai melakukan tindakan yang tidak baik, apalagi ini bulan Ramadhan seharusnya melakukan kegiatan yang positif.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Nyaris Ambruk, SD Negeri Pakualam 2 Semakin Di Tinggal Masyarakat