Beranda Berita Photo Songsong 1,5 Dasawarsa SMK Farmasi Tangerang 1 Berikan Cashback 1,5 Juta Bagi...

Songsong 1,5 Dasawarsa SMK Farmasi Tangerang 1 Berikan Cashback 1,5 Juta Bagi Peserta Didik Baru

BERBAGI

KOTA TANGERANG-Memasuki penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2022-2023, SMK Farmasi Tangerang 1 yang beralamat di jalan KH. Hasyim Ashari no 16, Pinang, Kota Tangerang, berikan Cashback 1,5 juta bagi peserta didik baru, hal ini berkaitan dengan Anniversary SMK Farmasi Tangerang 1 yang ke 15 atau Anniversary 1,5 Dasawarsa.

“Untuk itu kami memberikan Cashback 1,5 juta untuk pendaftar 50 pertama peserta didik baru dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar H. Khairu Ummat AF.

H. Khairu Ummat AF kepala sekolah SMK Farmasi Tangerang 1 kepada media ini menjelaskan keberhasilannya selama 15 tahun (2017-2022) mencerdaskan anak bangsa sudah menghasilkan siswa-siswi berkualitas dan beprestasi hal ini membuat SMK Farmasi Tangerang 1 menjadi sekolah kejuruan dengan reputasi terbaik dalam bidang Farmasi.

“Sejak berdirinya tahun 2017, SMK Farmasi sudah menorehkan kelulusan yang berwawasan wirausaha, mandiri, cerdas, terampil, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

H. Khairu Ummat juga menambahkan SMK Farmasi Tangerang 1 menghasil tenaga terampil yang kelulusannya terserap oleh dunia usaha industri kosmetik, industri makanan, rumah sakit, apotek, serta industri lainnya yang terkait bidang farmasi.

“Bukan itu saja keunggulan SMK Farmasi Tangerang 1 sudah mendapat lisensi sertifikasi LSP-P1 (Lembaga Sertifikasi Profesi Pertama) dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) menjadikan satu satunya sekolah kejuruan bidang Farmasi seprovinsi Banten yang memiliki lisensi sertifikat LSP-P1 dan bursa kerja khusus.

Berarti dengan memiliki sertifikat LSP-P1 maka sekolah SMK Farmasi Tangerang 1 sudah diakui negara dan pemerintah melalui BNSP yang tertuang dalam implementasi intruksi presiden (impres) no 9 tahun 2016 perihal tentang rivitalisasi sekolah kejuruan dalam meningkatkan daya saing sumber daya manusia yang berkopetensi.

H. Khairu Ummat mengatakan apa yang diraih semuanya juga ditunjang dengan tenaga pengajar berkompeten dibidangnya, tersedianya fasilitas lengkap serba modern menjadi kunci keunggulan SMK Farmasi Tangerang 1 yang selama 1,5 Dasawarsa mencerdaskan bangsa dalam menyiapkan tenaga-tenaga kerja handal untuk industri farmasi.

Baca Juga :  Asyiknya Liburan ke Tempat Wisata Tanjung Lesung Banten