Beranda Berita Photo Asyiknya Liburan ke Tempat Wisata Tanjung Lesung Banten

Asyiknya Liburan ke Tempat Wisata Tanjung Lesung Banten

BERBAGI
Pantai Tanjung Lesung
Pantai Tanjung Lesung
Pantai Tanjung Lesung

BT.com – Bagi masyarakat Jawa Barat dan Banten. Tempat wisata Tanjung Lesung tentunya sudah tidak asing lagi. Banyak tempat wisata pantai yang indah dan dengan pasir putih yang menawan. Lokasinya berada di Pemerintah Pandegelang dengan luas wilayah 150 hektar. Menjadi primadona tempat wisata Tanjung Lesung yang selalu ramai dan masih banyak pantai-pantai yang asri dan natural di Tanjung Lesung.

Jika anda melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi dari arah kota Jakarta maka perjalanan ini bisa ditempuh hanya dengan 3-4 jam perjalanan. Maka sampailah anda dan keluarga di sebuah tanjung dengan keadaan air yang tenang dan jernih yang dinamakan Tanjung Lesung karena daerah Tanjung dan menjorok kelaut mirip Lesung kata masyarakat sekitar maka dinamakan Tanjug Lesung.

Panorama Tanjung Lesung walaupun banyak pengunjung tetapi masih sangat alami dan terawatt. Dengan pasirnya yang putih dan batuan karang yang terjaga dengan baik dan tidak ada kerusakan meskipun banyak wpengunjung di tempat Tanjung Lesung. Yang menarik di tempat wisata Tanjung Lesung adalah kawasan yang terletak di daerah bagian utara yang menghadirkan tebing yang tidak begitu curam dan membentuk laguna dengan air tenang dan kedalaman sampai 5 meter kedalam laut.

Jika anda iberkunjung ke tempat wisata Tanjung Lesung maka anda akan mendapat fasilitas liburan yang menyenangkan karena disini anda bisa memanfaatkan fasilitas wisata seperti bersenokling, banana boat, memancing, jetski dan bermain pasir putih sangat cocok untuk anda yang senang mencoklatkan kulit di pinggir pantai. Kemudian pada sore hari pengunjung akan dimanjakan dengan panorama sunset yang perlahan mengganti keindahan tempat wisata Tanjung Lesung dengan suasana malam hari.

Baca Juga :  Pernak Pernik Imlek Sudah Tampak Terlihat di Depan Vihara