Beranda Berita Terkini Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Giat Sertifikasi Jibom

Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Giat Sertifikasi Jibom

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Satuan Brimob Polda Metro Jaya melaksanakan Giat Sertifikasi Jibom Oleh Lembaga Sertifikasi Profesi. Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes POL. Gatot Mangkurat Putra P.J., S.I.K. selaku Komandan Upacara dan Kepala LSP Lemdiklat Polri Kombes. Pol Dr. Susilo Teguh Raharjo M.Si. Selaku Kepala Pelaksana Sertifikasi. Pada Kamis, 20 Januari 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan Di Aula Budiman Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya pukul 09.00 sampai dengan selesai. dihadiri oleh Pejabat Satbrimob Polda Metro Jaya serta Para Peserta Sertifikasi dari Detasemen Gegana Satbrimob Polda Metro Jaya.

Kegiatan Ini Merupakan Pertama kali diselenggarakan diluar Lemdiklat dan juga pertama kali Satbrimob jajaran yang melaksanakan Sertifikasi ini.

Pada Dasarnya kegiatan ini Bertujuan Untuk Menjaga Kemampuan Yang Selama Ini Telah Dimiliki Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Metro Jaya Baik Dari Aspek Mental, Pengetahuan Maupun Keterampilan. Selain Itu Kegiatan Ini Diharapkan Merespon apa yang diharapkan Masyarakat dalam kegiatan Penjinakkan Bom.

( Abubakar )

Baca Juga :  Salah Satu Games Yang Ada Di Jepang Sekarang Ada Di Tangerang