Beranda Berita Photo Salah Satu Games Yang Ada Di Jepang Sekarang Ada Di Tangerang

Salah Satu Games Yang Ada Di Jepang Sekarang Ada Di Tangerang

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com-GAME show Jepang yang diminati di banyak negara, ”Sasuke Ninja Warrior” merupakan gabungan antara program olahraga dan hiburan. Hingga saat ini, sudah ada 4 juara di Jepang dan 1 juara di Amerika Serikat.

Sasuke Ninja Warrior Indonesia sudah hadir beberapa waktu lalu karena tingginya minat warga Indonesia untuk mengikutinya. Kini wahana Sasuke Ninja Warior juga hadir di Tangerang.

“Tentunya dengan program Sasuke Ninja Warrior ini, warga Tangerang dan lainnya bisa mengikuti permaianan yang cukup menantang. Yang pasti, saya akan mencari peserta-peserta yang mampu melewati rintangan ini,”kata Dini Putri, Director of Programming & Production RCTI saat ditemui di Alam Sutra, Tangerang, Jumat 10 Maret 2017.

Peserta akan dihadapkan pada 4 jenis rintangan yang harus dilalui yaitu quintuple steps, monkey peg, pole grasper, dan warped wall. ”Sebanyak 550 peserta telah lolos dalam try out dan akan tampil menjadi peserta di Sasuke Ninja Warrior Indonesia season 2.” Ujar Untung Pranoto, Head of Production Division RCTI.

Menurutnya, dari para peserta yang daftar, mereka tampka sangat antusias ingin mencoba tantangan baru karena lebih sulit. ”Kami inginkan bisa lebih banyak peserta yang ikut dan yang pasti aman,” ujar Dini.(*)

Baca Juga :  22 napi Rutan Tangerang Sujud Syukur di Hari Kemerdekaan