Beranda Berita Terkini Seorang Anak Berumur 5 Tahun di Tangsel di Perkosa Oleh Kuli

Seorang Anak Berumur 5 Tahun di Tangsel di Perkosa Oleh Kuli

BERBAGI
Seorang Anak

Beritatangsel.com – Sebuah cuitan yang menyebutkan bahwa adanya aksi pencabulan pada seorang anak yang berumur 5 tahun pada daerah Pamulang, Tangsel, viral pada medsos. Pelaku yang diketahui pekerja sebagai kuli.

Di dalam cuitan yang selanjutnya, keluarga korban yang kemudian menyoroti penanganan kasus yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian. Dari pihak korban yang mengatakan bahwa pelaku hanya akan ditahan selama 6 bulan.

BacaJuga : PMI Kota Tangerang Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir Di Tiga Kelurahan

Detik.com lalu mengkonfirmasikan kasus ini pada Kapolres Tangsel yaitu AKBP Sarly Sollu. Dia mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (5/1). Pelaku lalu ditangkap pada hari Sabtu (15/1) dan pada saat ini telah menjalani penahanan.

Sarly yang mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut dengan sesuai prosedur. Dia yang menyebutkan pihaknya telah membutuhkan hasil visum korban dan juga keterangan ahli sampai penetapan tersangka pelaku yang berinisial S (36) ini membutuhkan waktu.

BacaJuga : Penagih Utang Bank Keliling Tewas Dibacok Nasabah Di Ciputat

Polisi juga angkat bicara perihal cuitan korban yang menyebutkan bahwa S hanya akan ditahan 6 bulan. Sarly yang membantah pernyataan itu.

Dia yang menyebutkan kasus tersebut sampai kini masih berproses dan juga akan dibawa sampai ke pengadilan. Pelaku juga masih ditahan dan dilakukan pemeriksaan secara lebih lanjut oleh penyelidik.

BacaJuga : PMI Kota Tangerang Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir Di Tiga Kelurahan

Baca Juga :  Airin Optimis Tahun 2019 Semua Tanah di Tangsel Tersensus