Beranda Berita Photo Kecamatan Ciputat Gelar Lepas Sambut, Sertijab Camat dan Sekcam

Kecamatan Ciputat Gelar Lepas Sambut, Sertijab Camat dan Sekcam

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kecamatan ciputat kota tangerang selatan menggelar lepas sambut sekaligus serah terima jabatan ( sertijab) Camat dan sekertaris Camat ( Sekcam) pada kamis pagi pukul 09 : 00. ( 06/01/2022). Pelaksanaan lepas sambut camat lama ciputat Drs. Andi Patabai AP. M. Si. kepada camat baru Bachtiar pryambodo S. STP. M. Si. sebagai camat baru ciputat dan juga Sekcam dari pejabat lama Ir. H. Ali Akbar M. Si. kepada Sekcam baru H. Mamat SE. MM.

Kegiatan serah terima jabatan dan lepas sambut merupakan hal biasa di lingkungan pemerintahan khususnya di Pemkot tangsel, yang bergulir awal tahun 2022, ( 31/12/2021) dimana ada bergulirnya rotasi pejabat eselon dua dan tiga.

Tampak hadir dalam kegiatan acara lepas sambut dan sertijab kecamatan ciputat kota tangsel tiga pilar yaitu ; Kapolsek ciputat timur Kompol Yulianto, Danramil ciputat Kapten Samsuri Syarif Rahmat, kepala KUA, Ustad Syarif Rahmat Hidayat MA, para kepala Puskesmas, para lurah, Sekel, Kasubag, dan perangkat lainya di lingkungan pemerintah kec ciputat, KNPI, Karang Taruna, kader PKK serta tokoh masyarakat.

H. Andi patabai yang saat ini penjabat Kabag pemerintahan Setda kota tangsel, menyampaikan tidak terasa saya menjabat jabatan camat sudah tujuh tahun lamanya banyak suka dan duka untuk itu saya mengucapakan rasa terimakasih kepada : Sekcam, lurah para kasi, Kasubag, Sekel, upt Puskesmas, Danramil, Kopolsek dan lainya dalam kerjasama dan kolaborasi luar biasa untuk menangani serta mengatasi pandemi Covid-19. dan juga vaksinasi yang telah berhasil dengan baik dan alhamdulillah paling cepat memenuhi target pemkot tangsel yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 94% . jelas H. Andi patabai.

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekcam ciputat H. Ali Akbar, mengatakan dalam sambutan saya selama dua tahun menjabat Sekcam mendampingi camat H. Andi Patabai banyak sekali hikmahnya terutama dalam belajar ilmu pemerintahan yang bisa didapatkan.

Baca Juga :  Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu, SH. MH , Melantik Serta Mengukuhkan Pengurus Inti Dan Pengurus Korwil Ksk Pokdarkamtibmas

“Dalam kurun waktu selama dua tahun saya menjabat jadi Sekcam ciputat, dalam hal pelayanan publik untuk masyarakat, soal kebijakan publik yang harus di ambil dengan mempertimbangkan berbagai aspek dan yang penuh tantangan dan rintangan yang cukup berat dalan hal menangani pandemi Covid-19. alhamdulillah berkat kerjasama kolaborasi dengan saling mendukung satu dengan yang lainnya covid-19 ini bisa diatasi dan tertangani.

H. Ali Akbar tak lupa mengucapakan rasa syukur dan terimakasih pada pihak yang selama ini membina kerjasama dengan baik, dan H. Ali Akbar saat ini Menjabat tugas baru sebagai Kabid PJU dan Pemakaman Dinas Perkimta kota tangsel. (TO)