Beranda Berita Terkini YUNALISA APRILIA PUTRI, RAIH JUARA 1 KARATE PUTRI KEJURDA JAWABARAT

YUNALISA APRILIA PUTRI, RAIH JUARA 1 KARATE PUTRI KEJURDA JAWABARAT

BERBAGI

Bogor, Beritatangsel.com – Kejuaraan daerah ( Kejurda ) INKAI antar Ranting atau Dojo se- Provinsi Jawabarat tahun 2022 digelar di Hambalang Kabupaten Bogor . Kejurda ini dilaksanakan dari tanggal 7 – 9 Januari 2022.

Ajang Kejurda INKAI antar Ranting atau Dojo se- Jawabarat, Yunalisa Aprilia Putri meraih Juara 1 (satu) kata perorangan putri usia dini 9 tahun di Hambalang Kabupaten Bogor pada Hari Jumat, tanggal 7 Januari 2022

Putri dari Akhmad Johari (Kang Jojo) Kabag Organisasi dan Pengkaderan DPD AMAN RI Kabupaten Cirebon, untuk peserta sendiri berasal dari Kecamatan Sindang Laut kabupaten Cirebon.

Lebih lanjut, Kata Kang Jojo Kejurda INKAI Jawabarat diikuti sekitar 70 (tujuh puluh) Dojo yanga ada di Kabupaten/Kota Propinsi Jawabarat, dan diadakannya acara ini beetujuan mencari bibit bibit karatedo terbaik untuk meneju Kejurnas.

” Semoga kedepanya dengan adanya Kejurda INKAI antar Ranting atau Dojo Usia Dini Pemerintah lebih banyak berperan dan membantu atllet atlet di usia dini”, tuturnya

(Abubakar)

Baca Juga :  Naas Gara-Gara Utang Nyawa Melayang