Beranda Berita Photo Lepas Sambut dan Sertijab Camat Setu Kota Tangerang Selatan

Lepas Sambut dan Sertijab Camat Setu Kota Tangerang Selatan

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Lepas sambut dan serah terima jabatan ( Sertijab) kecamatan setu kota tangerang selatan dari Drs. H. Hamdani. HS. MA selaku camat setu kepada kepada H. Oki Rudianto S.IP, M. SI. sebagai penerima mandat camat baru kecamatan setu, yang sebelumnya H. Oki merupakan Sekdis Pol PP. lepas sambut ini berlangsung pada kamis pagi pukul 09 : 00 ( 6/1/2022) berlangsung di halaman kantor kecamatan setu tangerang selatan.

Kegiatan lepas sambut dan serah terima jabatan camat setu langsung dihadiri oleh ketua DPRD kota tangsel H. Abdul Rasyid S. Ag. Julva Sungki ( DPRD), Arif Afwan Taufani Sekcam setu, T. Wahidin, Kasi penertiban Pol PP, Suni Fairansyah, Kasi Tantrib Setu, Kadis Satpol PP Hj. Musrinah, Peltu Pasrah Hadi ( Batihanmil 03/Setu,serpong), ketua MUI setu ustad Syarif, kasi Kesos Madih, segenap lurah se-kecamatan setu, kepala UPT Puskesmas, tokoh masyrakat, tokoh agama.

H. Abdul Rasyid S.Ag. selaku ketua DPRD tangsel dalam sambutan singkatnya, Saya” sangat mengapresiasi terhadap kinerja camat lama yang sudah mencurahkan waktu, tenaga, pikiran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada khalayak masyarakat setu.

Rotasi perpindahan jabatan ini merupakan hal biasa di pemerintahan mana pun tujuannya untuk merefresh dan memberikan suasana baru, semoga rotasi ini menjadi motivasi ke semua pihak dalam menjalankan tugas penuh tanggung jawab.

H. Rasyid atau H. Ocil yang biasa dipanggil berharap semoga ditempat yang baru di kecamatan ciputat timur, nanti bapak H. Hamdani bisa lebih semangat lagi dan jangan sampai kendor, tetap semangat seperti ditempat yang lama ( kecamatan setu), jelas H. Rasyid (Ocil). dalam sambutannya

Tidak ketinggalan Drs. H. Hamdani, HS. MA. camat lama, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan serta suport rekan- rekan semua selama saya pengemban tugas menjadi camat setu alhamdulillah kerjasama yang terjalin selama ini dengan elemen masyarakat memberikan semangat kepada saya untuk berupaya memberikan yang terbaik kepada warga kecamatan setu.

Baca Juga :  Caleg Partai Perindo Dapil 1 Ciputat Kota Tangerang SelatanĀ  Berikan Santunan Alat Hadroh Ke majelis sholawat Al-Alam Jombang Ciputat

“Demikian juga keharmonisan dan suasana yang kondusif di wilayah kecamatan setu tidak lepas dari peran serta aktif seluruh jajaran pegawai kecamatan setu, para lurah, elemen masyarakat dan ormas yang ada di wilayah kecamatan setu, jelasnya.

Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas sinergitas dengan unsur TNI- Polri, khususnya Koramil 03/ Serpong dan Kapolsek cisauk yang selalu bersama kita menjaga kondusifitas wilayah kecamatan setu.

H. Hamdani, berharap dukungan dan suport juga diberikan kepada camat baru ( H. Oki Rudianto) sehingga program yang sudah terlaksana dan program yang belum terlaksana bisa berjalan baik lagi kedepannya, pungkas H. Hamdani yang akan menduduki jabatan baru camat di kecamatan ciputat timur kota tangsel.

Begitu pula H. Oki Rudianto, S. IP. M. Si. Sebagai camat baru di kecamatan setu, menyampaikan apa yang sudah dilakukan oleh camat lama dengan berbagai perkembangan yang ada, tentunya patut kita apresiasi program yang sudah berjalan dengan baik akan kita teruskan dan dipertahankan.

H. Oki, sudah banyak mendengar akan keberhasilan camat H. Hamdani dalam memimpin wilayah setu walaupun hanya kurun waktu beberapa tahun saja, saya sebagai camat baru mohon doa restu dan dukungannya agar tugas yang saya emban dapat berjalan dengan baik, tegas H. Oki dalam sambutan singkatnya.

Kegiatan lepas sambut camat setu dari H. Hamdani HS ke H. Oki Rudianto, yang berlangsung di halaman kantor kecamatan setu berjalan dengan penuh keakraban dan persaudaraan, dengan tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan. (TO)