Beranda Berita Photo Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu, SH. MH , Melantik Serta Mengukuhkan...

Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu, SH. MH , Melantik Serta Mengukuhkan Pengurus Inti Dan Pengurus Korwil Ksk Pokdarkamtibmas

BERBAGI

CISAUK, BERITATANGSEL.COM – Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V.A Hutajulu, SH. MH beserta Jajaran di dampingi oleh Ketua KSK Polsek Cisauk Bapak Dodik Mursadi. ST. melantik dan mengukuhkan Pengurus Inti dan Pengurus Korwil KSK (Kelompok Sadar Kamtibmas Polsek Cisauk) bertempat di Resto Saiji Perumahan Serpong Garden Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangetang. Sabtu malam, (02/11/2019) pukul 20.00 WIB.

Kapolsek dalam sambutannya pada acara pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Inti dan Pengurus Korwil KSK Polsek Cisauk, mengatakan, diharapkan agar KSK selalu bersinergi dengan Personil Polsek Cisauk Karena KSK Polsek Cisauk adalah keluarga Besar Polsek Cisauk.

Pada kesempatan tersebut kapolsek juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolsek baru, semoga ksk wilayah cisauk bisa bersatu dalam menjaga kamtibmas dengan binamas wilayah cisauk dan berkerjasama dalam segi kegiatan Kemasyarakat yang ada di wilayah hukum cisauk.

“Agar KSK bersama-sama Personil Polsek Cisauk untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, dan sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkades jadi saya mohon dukungan dari KSK untuk bersama-sama kita ciptakan Kamtibmas yang aman,” ungkap kapolsek.

Selanjutnya pada kesempatan lain ketua KSK Cisauk, Dodik Mursadi menyampaikan terkait tentang perbentukan KSK Cisauk, ia menyebutkan, adapun sebagai Penguat organisasai KSK Sektor Cisauk terdiri dari dua kecamatan, yaitu Setu dan Cisauk, dan subsetor per desa atau kelurahan yang ada di dua kecamatan sudah ter bentuk empat sektor, dua di wilayah Setu dan dua di wilayah Cisauk, sesuai dengan arahan dari komando, yaitu Kapolsek Cisauk harus menjaga lingkungan dan kamtibmas.

“Jadi yang di rekrut oleh KSK terdiri dari Para ketua RT sampai ketua RW di setiap kelurahan maupun desa masuk menjadi anggota KSK,  adapun anggotanya sekitar 300 orang, yang aktif sekitar 75 orang, dan yang hadir di acara ini sekitar 50 orang, turut hadir ketua KSK Polres Tangsel H Amsori dan di komandoi Polsek Cisauk Akp Rolando Hutajulu, SH.,” sebut Dodik

Baca Juga :  Upacara Sertijab Kapolsek Cisauk, Berlangsung Di Polres Tangerang Selatan