Beranda Berita Terkini Frustasi Bayar Hutang Pinjol, Janda di Kabupaten Tangerang Rela Jual Ginjal

Frustasi Bayar Hutang Pinjol, Janda di Kabupaten Tangerang Rela Jual Ginjal

BERBAGI

Sungguh malang nasib Janda empat anak yang terjerat hutang pinjaman online (Pinjol) Mila Kusuma.

Saking depresinya, Mila yang tinggal di Kampung daerah Rawa Lini, RT 01/07, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ini berencana akan menjual 1 ginjalnya.

“Mohon bantuan, dukungan dan doa bapak ibu. Saya ibu Mila yang telah ditinggal mati suami selama 5 tahun, janda dengan masih menanggung anak 4 orang, 1 sudah menikah. Sudah sangat frustasi hampir bunuh diri berniat akan menjual ginjal saya untuk membayar utang yang tidak mampu saya membayarnya ke pinjol dan bangke (bank keliling), serta LKM dan koperasi kumpulan kurang lebih total sebesar 65jt” ucap mila.

Dia mengaku, sudah menyebarkan surat ke masjid dan yayasan setempat, serta Kepala Desa Teluknaga dan Kapolsek Teluknaga, tapi masih belum mendapatkan jawaban maupun petunjuk.

“Ketemu langsung mah belum pernah, cuma ada tetangganya datang ke rumah. Minta tolong persoalan yang bersangkutan, tapi saya belum bisa bantu banyak, karena keterbatasan. Kalau enggak salah, bulan lalu saya nitipin buat yang bersangkutan buat beli beras,” ungkap nya

Baca Juga :  IPEMI CIPTIM Gelar Jumat Berkah Sembako Murah di Kelurahan Pondok Ranji