Beranda agama Pemkot Tangsel Berikan Bonus Peserta MTQ Tingkat Provinsi Banten

Pemkot Tangsel Berikan Bonus Peserta MTQ Tingkat Provinsi Banten

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan bonus kepada peserta MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Tingkat Provinsi Banten.

Penyerahan bonus langsung diberikan oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie kepada peserta dan kontingen Kota Tangsel dalam MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Tingkat Provinsi Banten di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel. Selasa (28/12/2021).

”Bonus yang diberikan terhadap masing – masing peserta sebesar 5 (lima) Juta Rupiah,” kata Benyamin Davnie dalam penyerahan bonus tersebut.

Menurut Benyamin Davnie bonus tersebut merupakan apresiasi terhadap seluruh kontingen yang terdiri dari peserta hingga pelatih. Dimana dalam hal ini mereka semua sudah mengerahkan upayanya sehingga bisa menjadikan Kota Tangsel juara selama tujuh kali berturut – turut.

Benyamin menambahkan bahwa, diraihnya piala selama tujuh kali berturut – turut ini merupakan yang pertama di seluruh Indonesia. Yang mana artinya, komposisi kebijakan yang diberlakukan oleh LPTQ sudah sangat tepat karena bisa mempertahankan juara ini.

Karena itu Benyamin berharap komposisi kebijakan ini bisa dimanfaatkan atau diaplikasikan oleh organisasi lain. ”Misalnya Ibu – Ibu PKK atau KONI dan lainnya. Karena proses pelatihan yang dilakukan LPTQ sudah membuktikan bahwa sangat sukses,” ujar Benyamin.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Umum LPTQ sekaligus Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo mengatakan bahwa dia memberikan apresiasinya kepada kontingen yang sudah membuat Kota Tangsel meraih juara selama tujuh kali berturut – turut ini.

Bambang meyakini bahwa adanya fakta jika Tangsel kembali meraih juara membuat daerah lain berupaya untuk meningkatkan kualitasnya.

“Sehingga MTQ pada periode selanjutnya tentu akan lebih menantang dan lebih sulit,” ujar Bambang.

Namun Bambang juga memastikan bahwa kualitas kontingen akan meningkat. Sehingga pada MTQ selanjutnya, mereka bisa tetap meraih juara. Meneruskan estafet kejuaraan yang saat ini diraih. Lalu sukses membawa nama Tangsel di Provinsi Banten ke tingkat selanjutnya.

Baca Juga :  Rapat Kerja Komisi I DPR RI Dengan Kementerian Kominfo, KPI Pusat, KIP Pusat dan Dewan Pers Terkait Pagu Anggaran Kominfo T.A 2022 

(Red/Alan pratama)