Beranda Berita Photo Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Hadiri Lepas Sambut Dandim 0506 Tangerang

Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Hadiri Lepas Sambut Dandim 0506 Tangerang

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan menghadiri acara lepas sambut Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono kepada Kolonel Inf Puji Hartono di Rumah Makan Kayu, Serpong Utara. Tangerang Selatan, Jumat (3/12/2021).

Benyamin Davnie

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyampaikan ucapan terima kasih serta memuji kepemimpinan Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono. Karena mampu bersinergi dengan baik terhadap unsur Forkopimda di Tangerang Selatan dalam hal penanganan pandemi Covid – 19.

“Berkat kerja keras kita, kompak kita, TNI – POLRI, di masa pandemi Covid – 19 bisa di kendalikan,” kata Walikota Benyamin Davnie.

Selain itu, Benyamin mengatakan bahwa tugas menjadi Dandim 0506 begitu berat. Karena bertanggung jawab terhadap dua wilayah yaitu Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Benyamin juga menyambut Dandim 0506 yang baru, Kolonel Inf Puji Hartono. Sekaligus menyampaikan ke depan untuk bersinergi menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Ada tugas lagi bagi kita kedepan, menahan laju mobilitas warga, Natal dan tahun baru agar tidak lupa diri, euforia, lepas kendali,” ujar Walikota Benyamin Davnie.

Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono

Selanjutnya, Kolonel Inf Bambang Hery mengucapkan terima kasih selama satu setengah tahun menjabat sebagai Dandim 0506 Tangerang. “Kayaknya singkat sekali ya, karena masih banyak yang mau saya kerjakan,” kata Kol Inf Bambang Hery Tugiyono.

Dia juga mengatakan bahwa banyak kenangan selama memimpin Dandim 0506 Tangerang. Dimana saat melaksanakan tugas dengan baik di Kota Tangerang Selatan maupun Kota Tangerang.

“Dan akhirnya, tibalah saya harus pergi. Saya berterina kasih kepada semuanya, Forkopimda, tokoh masyarakat, ulama, dan semua..

Mohon maaf apabila ada hal – hal yang kurang berkenan,” ujar Kol Inf Bambang Hery Tugiyono.

Baca Juga :  HUT ke-77 PMI, Wali Kota Tangsel : PMI Sangat Berjasa Untuk Kemanusiaan
Kolonel Inf Puji Hartono

Sementara, Kolonel Inf Puji Hartono selaku Dandim 0506 Tangerang yang baru menyampaikan kesiapannya untuk terus bersinergi bersama Forkopimda.

“Saya siap melaksanakan tugas serta bekerja sama baik dengan Forkopimda Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang,” Kata Kol Inf Puji Hartono.

(Red/Alan pratama)