Beranda Berita Terkini Kelompok Naga Hitam Mengaku Sebagai Polisi Bawa Senjata Api dan Rampas Motor...

Kelompok Naga Hitam Mengaku Sebagai Polisi Bawa Senjata Api dan Rampas Motor Di Banten

BERBAGI
Kelompok Naga Hitam Mengaku Sebagai Polisi Bawa Senjata Api dan Rampas Motor Di Banten
Sekelompok naga hitam di provinsi Banten sangat meresahkan masyarakat, bagaimana tidak sekelompok naga hitam sering merampas motor di jalanan.

BeritaTangsel.Com – Sekelompok naga hitam di provinsi Banten sangat meresahkan masyarakat, bagaimana tidak sekelompok naga hitam yang dikomandoi oleh AH atau Bawek yang berusia 37 sering merampas motor di jalanan.

Beruntungnya pada hari Jumat Tanggal 26 November 2021 Tim Reserse Mobile Polres Serang sudah berhasil menangkap Bawek di sebuah bengkel di Kampung Pabuaran, Desa Damping Kec Pamayaran, Kab Serang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

BACA JUGA :Soto Ambengan Kelapa Gading Bintaro Sektor 1

Kapolres Serang yaitu AKBP Yudha Satria menyatakan bahwa penangkapan Bawek merupakan tindak lanjut laporan irpan yang berusia 25 tahun tersebut melapor kepada Mapolsek Pamarayan Bahwa dirinya telah disentroni rampok yang mengaku bahwa mereka tim Buser.

Modus dari operasi bahwa para tersangka ini mengaku menjadi anggota kepolisian menyebut bahwa dirinya anggota dari Tim Buser. Bawek dan juga kelompoknya menggunakan senjata api mainan hanya untuk menakut-nakuti korbanya.

BACA JUGA :Ormas PP Menyerbu DPRD Tangerang Polisi Pasang Kawat Berduri

Kapolres sudah menghimbau pada masyarakat agar tidak langsung mempercayai kepada oknum yang mengaku menjadi anggota kepolisian. Yudha mengatakan bahwa setiap dari anggotanya yang bertugas dipastikan selalu memegang surat tugas dari pimpinanya.

Red/ Uday

Baca Juga :  Lepas Sambut dan Sertijab Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong