Beranda Berita Photo Lepas Sambut dan Sertijab Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong

Lepas Sambut dan Sertijab Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan serpong tangerang selatan menggelar acara serah terima jabatan lurah pagi 08 : 00.Wib yang bertempat dihalaman kelurahan rawa buntu.

Acara serah terima jabatan dari lurah lama Drs. Ayadih, M.Si. kepada lurah baru Harun, S.Sos (15/12/2018).

Acara lepas sambut dan serah terima jabatan dihadiri Camat Serpong Hj. Mursinah, jajaran lurah yang ada diwilayah kecamatan serpong, Babinsa/Binamas, Kader PKK, Rt/Rw, pemuda pancasila, para alim ulama dan tokoh masyrakat.

Camat Serpong Hj. Mursinah dalam sambutannya, acara serah terima jabatan merupakan amanat dari wali kota tangerang selatan, yang harus kita laksanakan karena sebagai pejabat ASN, harus siap ditempatkan dimana saja, Hj. Mursinah mengharapkan kepada lurah baru (Harun). Semoga cepat beradaptasi dengan staf kelurahan, terjun langsung kesetiap wilayah supaya bisa melihat keadaan masyrakat, dan selalu menjaga hubungan baik dengan warga perumahan ataupun warga perkampungan. Mursinah menggarisbawahi terkait layanan publik apapun, harus dilayani dengan ramah, sigap, cepat dan profesinal supaya masyrakat bisa terpuaskan terangnya.

Ayadih, yang menjabat lurah rawa buntu lebih dari lima (5) tahun. Mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah kantor lurahnya yang dulu becek terkesan kumuh, sekarang sudah bagus, gedung setinggi 3.lantai ini masih ada kekurangan yakni belum dilengkapi AC disetiap ruangan, untuk itu, Ayadih berpesan pada lurah baru semoga ditahun 2019 bisa dilengkapi Ac. Sebelum menutup sambutannya Ayadih mengingatkan kelurahan rawa buntu yang hampir wilayahnya 70%, perumahan, masih ada satu (1).perkampungan yang termasuk katagori kumuh, diharapkan agar diperhatikan supaya tidak ada lagi perkampungan dikumuh dikelurahannya harapnya.

Lurah baru, Harun, siap melaksanakan arahan dan pesannya dari lurah lama (Ayadih). semoga bisa cepat berkerjasama, berkolaborasi dengan stafnya, berharap pada Rt/Rw, tokoh dan masyrakat diwilayahnya bisa bersinergi dan kerjasama melaksanakan program yang telah tercapai oleh lurah sebelumnya maupun program yang lagi berjalan dan program kedepannya. tutupnya (Anto)

Baca Juga :  Suka Mabuk-mabukkan, 5 Juru Parkir Liar Terjaring Razia