Beranda Berita DPRD Ormas PP Menyerbu DPRD Tangerang Polisi Pasang Kawat Berduri

Ormas PP Menyerbu DPRD Tangerang Polisi Pasang Kawat Berduri

BERBAGI
Ormas PP Menyerbu DPRD Tangerang Polisi Pasang Kawat Berduri
Ormas PP melakukan aksi unjuk rasa ke depan Gedung DPRD Tangerang, Tigaraksa, pada hari Senin 29 November 2021. Berdasarkan informasi ada 5000 massa

BeritaTangsel.Com – Ormas PP melakukan aksi unjuk rasa ke depan Gedung DPRD Tangerang, Tigaraksa, pada hari Senin 29 November 2021.

Berdasarkan informasi yang sudah dihimpun ada 5000 massa akan melakukan aksi di gedung wakil rakyat itu aksi ini untuk memprotes pernyataan dari Wakil Ketua Komisi ll DPR Ri Fraksi PDIP yaitu Junimart Girsang meminta untuk pemerintah memberikan sanksi yang tegas seperti pembubaran pada PP.

Pernyataan dari Junimart tersebut muncul saat sesudah terjadinya bentrok antara ormas bersama FBR di Tangerang, pada hari Jumat 19 November 2021 yang lalu.

BACA JUGA :Rizki Melamanurung Anak Penjual Kue ini Lulus Menjadi Polisi Di Tangerang

Seorang peserta aksi yang bernama Syarif Hidayatullah telah mengatakan bahwa aksi akan dilaksanakan dengan konvoi dari beberapa titik seputar wilayah Tangerang.

Sementara itu juga untuk mengamankan aksi itu dari pihak Polres Tangerang Kota Menurunkan 377 personel yang sudah dipusatkan penjagaan pada kawasan DPRD Tangerang.

BACA JUGA :Mahasiswa Pamulang Ajak Anak – Anak Tingkatkan Kreativitas Dengan Metode Daur Ulang Sampah

Kabag Ops Polresta Tangerang yaitu Kompol Rudi menyatakan bahwa selain menurunkan personel pengamanan juga harus dilakukan dengan cara memasang barrier yaitu kawat berduri.

Hingga saat ini masih berkumpul pada sejumlah titik seperti di kawasan Tigaraksa, Citra Raya Cikupa dan Bitung, Curug.

Red / Uday

Baca Juga :  Sambut HUT Tangsel Ke 14, Kecamatan Pondok Aren Gelar Tasyakuran Santuni 407 Anak Yatim