Beranda Advetorial Jajan Murah Tapi Gak Murahan, Kuliner Unik Sate Kere Kang Blangkon

Jajan Murah Tapi Gak Murahan, Kuliner Unik Sate Kere Kang Blangkon

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangselcom — Mungkin sebagian orang berfikiran bahwa jajanan murah itu tidak higienis dan soal rasa ala kadarnya. Tapi stigma itu di patahkan oleh hadirnya kuliner unik Sate Kere Kang Blangkon. Jajanan kuliner ini menyajikan varian sate murah dengan porsi dan rasa yang cukup memanjakan para pelanggannya.

Varian sate yang dihadirkan yaitu sate kikil, usus, kulit, kerang dan bakso bakar cukup menggugah selera apalagi dari sisi harga yang agak mencengangkan dengan harga pertusuk cuma seribu tujuh ratusan.

Sebagai owner Indrawan ingin mengangkat kuliner tradisional murah dengan kemasan modern dan lebih higienis. “Tujuan utama saya membuat usaha ini ingin membuka keberkahan rezeki untuk teman-teman yang masih sulit mencari mata pencarian di kala pandemi” ucap Indrawan.

Cabang pertama Sate Kere Kang Blangkon ini hadir di bilangan Jl. Ceger Raya No. 125 dan akan hadir di beberapa platform digital grab dan shopee, saat ini baru gofood yang tertera.

“Harapannya Semoga Sate Kere Kang Blangkon dapat diterima dengan baik dan dapat mengisi slot rasa di hati para pelanggannya” ucap Indrawan.

Melihat antusias pelanggan sobat kere yang membludak setiap harinya, Sate Kere Kang Blangkok akan segera membuka cabang baru dan membuka kemitraan untuk sobat kere yang ingin bergabung menjadi pengusaha kuliner dengan paketan merakyat.

?Jl. Ceger Raya No. 125 Pondok Karya – Pondok Aren – Tangel (Search Google Sate Kere Kang Blangkon)

⏲️ Jam 17:30-22:00 – weekend 17:00-00:00, (selasa libur)

? 085946104040

(Red/Ageng) 

Baca Juga :  Diterpa Pandemi, Mahasiswa UMT Tangerang Ini Malah Buka Kedai Kopi