Beranda Berita Photo Terekam CCTV Pelaku Pencurian Di Kedai Kopi Blue Korintji

Terekam CCTV Pelaku Pencurian Di Kedai Kopi Blue Korintji

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Terekam Kamera CCTV pelaku pencurian di Kedai Kopi Blue Korintji, Jalan Raya Pondok Betung, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Kamis (25/11/2021).

Dalam video Rekaman Kamera CCTV di unggah oleh Akun Instagram @bluekorintji terlihat satu pelaku yang awalnya melihat – lihat situasi di luar Kedai Kopi Blue Korintji sekitar pukul 01 : 30 WIB.

Kemudian pelaku melakukan aksi pencurian di dalam Kedai Kopi Blue Korintji sekitar pukul 03 : 20 WIB.

Karyawan Kedai Kopi Blue Korintji, Imel menjelaskan Saya awalnya baru datang ingin bekerja seperti biasa namun tiba – tiba rolling door sudah terbuka, Saya pikir ada orang kitchen teman saya yang sudah datang.

“Saat saya panggil tidak ada jawaban, Kemudian saya nyalakan lampu kondisinya sudah berantakan,” kata Amel saat di konfirmasi Beritatangsel.com, Jum’at (26/11/2021).

Lalu saya telfon kantor menginformasikan bahwa di Kedai Kopi Blue Korintji ada pencurian dan mendata barang yang hilang.

Pelaku berhasil mengambil barang – barang elektronik milik Kedai Kopi Blue Korintji berupa 1 unit TV, 1 unit Air Purifier GEA, 2 unit Samsung Tab, dan Cash Drawer (Mesin Kasir) beserta isinya, ujar Amel.

Kami sudah melaporkan aksi pencurian tersebut kepada pihak kepolisian.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Barat Gerebek Rumah Pengelolahan Kikil Berpormalin