Beranda Berita Terkini Pasar Ditargetkan miliki mini lab food security di Tangerang Kota

Pasar Ditargetkan miliki mini lab food security di Tangerang Kota

BERBAGI
Pasar Ditargetkan miliki mini lab food security di Tangerang Kota
Pemkot Tangerang melalui DKP telah menargetkan untuk seluruh pasar tradisional dan modern pada kota tersebut akan dilengkapi oleh mini lab food security berfungsi untuk memastikan keamanan pangan zat dari bahan kimia yang berbahaya.

BeritaTangsel.Com – Pemkot Tangerang melalui DKP telah menargetkan untuk seluruh pasar tradisional dan modern pada kota tersebut akan dilengkapi oleh mini lab food security berfungsi untuk memastikan keamanan pangan zat dari bahan kimia yang berbahaya.

Kepala DKP di Kota Tangerang yaitu Abduh Surahman kota Tangerang pada rabu mengatakan sebagai tahap awalnya ini sudah disiapkan dengan mini lab food security pada Pasar Modern Town Market Metropolis.

Layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh pedagang dan juga pembeli yang secara gratis dengan membawa pangan yang akan diperiksa nantinya petugas dari DKP membantu untuk melaksanakan pengujian.

BACA JUGA :Petani Tangerang Digiring Untuk Membudidayakan Porang

Sementara itu juga Venny Kurniasih menuturkan dengan melalui fasilitas yaitu mini lab food security yang diberikan oleh DKP pada waktu yang dekat ini Moderen Town Market Metropolis bisa mengklaim semua pangan yang telah diperjual belikan disini agar bebas dari zat yang berbahaya.

Red/Uday

Baca Juga :  Dikunjungi Kaops NCS Polri, Gus Baha Doakan Pemilu 2024 Berlangsung Aman dan Damai