Beranda Berita Photo HUT Ke – 13 Tangsel, Walikota Benyamin Davnie Resmikan Tangsel Sejiwa Fest...

HUT Ke – 13 Tangsel, Walikota Benyamin Davnie Resmikan Tangsel Sejiwa Fest 2021 Di Bintaro Jaya Xchange Mall

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie resmikan Tangsel Sejiwa Fest yang berlangsung di Bintaro Xchange, Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (19/11/2021).

Pelaksanaan Tangsel Sejiwa Fest ini berlangsung hingga Minggu (21/11/2021).

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT ke – 13 Tangsel dan diikuti industri kreatif yang ada di Tangsel.

”Bazar kecil ini diharapkan bisa membantu pemerintah yang saat ini sedang berupaya untuk memaksimalkan perbaikan ekonomi untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang ideal,” kata Walikota Benyamin saat pembukaan Tangsel Sejiwa Fest, Jum’at (19/11/2021).

Dalam pelaksanaannya, terdapat 20 tenan yang berasal dari industri kreatif Kota Tangsel yang memproduksi berbagai macam barang berkualitas.

Walikota Benyamin menambahkan bahwa dia memberikan apresiasi yang sangat besar kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan yang sudah saling membahu membantu Pemerintah dalam proses penanganan Covid – 19.

Namun Walikota Benyamin mengingatkan bahwa hal ini tidak membuat masyarakat lengah. Karena penerapan Protokol Kesehatan tetap harus dilakukan. Sebab, sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi gelombang Covid-19 yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Benyamin juga memberikan apresiasi kepada Bintaro Jaya Xchange Mall yang sudah menyiapkan lokasi untuk keberlangsungan acara ini. Benyamin menilai, bahwa Bintaro Jaya Xchange Mall memiliki lokasi yang luas yang bisa diakses banyak masyarakat dalam satu waktu.

Selain itu, dalam acara yang sama, Walikota Benyamin menyampaikan makna dari tema yang diusung yaitu Sejiwa. Menurutnya, Sejiwa mengandung makna mahluk hidup yang terhubung, karena satu jiwa dan saling sejajar.

”Merupakan nyawa akur. Menunjukkan akur. Bermakna kesatuan. Sejiwa ini memiliki arti yang beragam dan dinamis,” ujar Benyamin.

Baca Juga :  TPA Nurul Jihad Meriahkan Malam Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor

(Red/Alan pratama)