Beranda Berita Photo Dua Begal Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Dua Begal Nyaris Tewas Dihakimi Massa

BERBAGI
ilustrasi amarah warga terhadap begal

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Jumat (29/1/2016), Dua begal sepeda motor kembali beraksi di Jalan Raya Pondok Aren, Tepatnya di depan Kantor Kelurahan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Keduanya nyaris tewas setelah dihakimi massa Oleh Warga.

Kejadian berawal saat korban Imam Sapendi, bersama temannya Piyu, sedang dalam perjalanan pulang usai bersantap di Warung Bubur Kacang Hijau yang ada di depan Gerbang Perumahan Palem Bintaro, Kelurahan Pondok Aren.

Korban dan temannya yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 6830 VDC Tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku yang berboncengan dengan motor Yamaha Mio, dengan nomor polisi B 6617 WAY.

Korban ditendang oleh salah satu pelaku. Namun, justru pelaku yang nyaris terjatuh dari motor.

“Pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam jenis samurai. Namun, korban berhasil merebut senjata itu seraya berteriak ‘begal’ dan didengar warga,” ujar AKP Mansyuri
Kemudian warga pun menangkap pelaku. Setelah itu, pelaku ditelanjangi sambil

dipukuli oleh warga. Pelaku juga nyaris dibakar hidup hidup oleh warga . Untungnya, petugas Polres Tangsel yang sedang piket dengan cepat dapat mencegah rencana warga itu.

“Kami masih melakukan pengembangan,” Pungkas Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan.

Sumber:OkeZone.com

Baca Juga :  Pengurus Masjid Zambrod Ihsan Al-amin Tangsel Gelar Acara Yasinan Dan Tahlil Serta Do'a