Beranda Berita Photo 40 ASN Tangsel Mengikuti Diklat Analis Jabatan

40 ASN Tangsel Mengikuti Diklat Analis Jabatan

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Dalam proses peningkatan kualitas pelayanan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan kesempatan kepada 40 ASN mengikuti Diklat Analis jabatan. Program ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel, bertempat di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Ciputat,Tangerang Selatan. Selasa (16/11/2021).

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyampaikan jika diklat ini diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi kerja ASN di Kota Tangsel. Sehingga akan lahir kreativitas dari diklat yang dilakukan.

”Dengan begitu, pemerintah yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih berkualitas,” ujar Benyamin pada saat menyampaikan arahan kepada seluruh ASN yang mengikuti diklat tersebut.

Dia menambahkan, setiap ASN yang mengikuti diklat ini harus memiliki kemampuan untuk menentukan kebijakan. Dimana, mereka harus mampu melihat situasi dan mengkaji sebuah permasalahan di lapangan untuk bisa ideal dengan kebutuhan masyarakat.

”Jadi tahu, apa yang harus dilakukan, sarana prasarana apa yang harus disediakan dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Sementara BKPP Kota Tangsel, Apendi menjelaskan bahwa 40 ASN yang mengikuti kegiatan ini berasal dari 38 OPD. Dimana ada beberapa OPD yang mengirimkan dua ASN nya untuk mengikuti kegiatan yang berlangsung ini.

”Untuk kegiatannya sendiri, akan dilakukan sampai Jumat mendatang,” ujar Apendi lalu menambahkan bahwa ASN yang berpartisipasi merupakan ASN yang memiliki potensi di bidang kepegawaian, dan sedang berada di golongan eselon 4.

(Red/Muhammad Imron)

Baca Juga :  Danramil 07 Pondok Aren, Kapten Kav Jatman, Hadiri Apel Bersama Tiga Pilar