Beranda agama Pemkot Gelar Tasyakuran Sambut HUT Tangsel Ke – 13 Di Tujuh Kecamatan

Pemkot Gelar Tasyakuran Sambut HUT Tangsel Ke – 13 Di Tujuh Kecamatan

BERBAGI

Beritatangsel.com — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan ke – 13 Tahun, Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan menggelar Tasyakuran Mulai 15 November hingga 23 November 2021 di tujuh Kecamatan.

Tasyakuran hari pertama digelar di Kecamatan Ciputat Timur, yang dihadiri secara langsung oleh Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan. Senin (15/11/2021).

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai refleksi kepada kita semua untuk mengingat apa yang sudah kita berikan untuk Kota Tangsel, dan terus terlibat aktif dalam membangun sebuah kota.

“Membantu Pemerintah Daerah untuk melakukan berbagai inovasi, guna melaksanakan proses pembangunan berkelanjutan,” ujar Pilar.

Pilar mengapresiasi seluruh warga Ciputat Timur yang terus membantu, serta memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Tangsel. “Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” ujarnya.

Pilar juga mengatakan bahwa kondisi Covid – 19 di Tangerang Selatan sudah sangat baik. Dan, mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi dan olahraga.

“Vaksinasi di wilayah Ciputat Timur sudah mencapai 92%, bahkan di atas rata – rata Kota Tangsel sendiri, saya apresiasi sekali,” ungkapnya.

Tasyakuran HUT Tangsel Ke – 13 akan digelar di masing – masing Kecamatan di Tangerang Selatan secara bergantian, mulai dari Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Ciputat, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Serpong, Kecamatan Setu, dan Kecamatan Pamulang.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Terminal Terpadu Pondok Cabe Dibangun Awal 2015