Beranda Berita Photo Atap Rumah Ambruk Setelah Hujan Deras Di Pondok Betung

Atap Rumah Ambruk Setelah Hujan Deras Di Pondok Betung

BERBAGI

Beritatangselcom — Hujan deras yang mengguyur pada Kamis (28/10/2021) lalu, mengakibatkan atap rumah ambruk di RT 05 Rw 01 No 48, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian di perkirakan mencapai belasan juta rupiah.

Pemilik rumah, Diki Dwiyatmoko menjelaskan setelah hujan deras sebelumnya ada tanda seperti genteng jatuh karena bagian kayu atap rumah saya yang sudah rusak.

Saat itu ada Anak – Anak dan Istri yang berada di dalam saya bawa keluar, pas baru sampai ruang tamu tiba – tiba bagian atas atap rumah ambruk ke bawah, ucapnya saat di konfirmasi beritatangselcom, Selasa (2/11/2021).

Tentunya kami sangat berharap mendapatkan bantuan dari Instansi terkait rumah yang layak huni, ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Rt 05 Rw 01, Radiman mengatakan kemarin kan ada salah satu rumah warga terkena musibah.

atap rumah yang ambruk kita mengajak warga untuk membantu menyingkirkan puing – Puing yang berantakan takutnya ada kejadian susulan yang tidak kita sangka – sangka dapat membahayakan penghuninya, Ataupun kalau ada orang yang ingin membantu hati – hati jangan sampai kita terkena, kata Radiman.

Alhamdulillah warga sekitar bergerak untuk membantu apresiasinya tinggi terhadap sesama saudara kita, tetangga kita yang sedang terkena musibah.

Saya sudah mengajukan bantuan ke instansi yang terkait semoga terealisasi kalaupun tidak kita sudah mengajukan permohonan untuk mendapatkan bantuan, tambahnya.

walaupun yang penting apresiasi dari Pemerintah Daerah sudah ada, walaupun belum terealisasi tapi sudah ada apresiasi dari pihak Pemerintah, pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Demi Keamanan, Arus Listrik di lokasi Kebakaran Gedung Dinkes Tangsel Dipadamkan