Beranda Berita Photo Demi Keamanan, Arus Listrik di lokasi Kebakaran Gedung Dinkes Tangsel Dipadamkan

Demi Keamanan, Arus Listrik di lokasi Kebakaran Gedung Dinkes Tangsel Dipadamkan

BERBAGI
Kondisi Gedung Dinkes Gelap gulita

Serpong, Beritatangsel.com – Aliran Listrik disekitar lokasi kebakaran gudang distributor ban dibelakang kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipadamkan untuk sementara waktu.

Pantauan Beritatangsel.com, seluruh wilayah di sepanjang Jalan Rawa Buntu, Ciater Barat, Serpong, Tangsel, menjadi gelap gulita.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel Widada AP mengatakan, upaya pemadaman listrik itu ditempuh demi menjaga keamanan masyarakat luas maupun petugas yang tengah berupaya memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Untuk sementara sengaja kita padamkan (listrik), ini demi menjaga keamanan kita bersama,” kata Widada AP, Jumat (15/7/2016).

Pihak kepolisian dibantu TNI serta petugas dari Dinas Perhubungan terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas yang mulai dibuka pada kedua jalur yang melintasi kantor Dinkes Tangsel tersebut.

Hingga saat ini, kepulan asap tebal masih nampak keluar dari gudang ban mobil yang terbakar tepat dibelakang kantor Dinkes Tangsel, seluruh dokumen penting pun telah di evakuasi dari gedung tiga lantai yang disewa oleh Dinkes Tangsel itu. (Sutrisno)

Baca Juga :  Sambut HUT Korem 052 Wijayakrama Ke 25. Koramil 07 Pondok Aren Gelar Bakti Sosial