Beranda Berita Photo Jelang Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022, Begini Kata Kepala Sekolah SMK...

Jelang Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022, Begini Kata Kepala Sekolah SMK An-Nurmaniyah

BERBAGI

Tangerang Kota, BeritaTangsel.com – Dengan Sarana dan prasarana lengkap dan memadai serta biaya pendidikan yang terjangkau, SMK An-Nurmaniyah memasuki tahun pelajaran 2021-2022 dalam menjaring siswa sesuai target yang diinginkan.

SMK An-Nurmaniyah dibawah naungan Yayasan Perguruan An-Nurmaniyah (Yapera) yang beralamat Jl. DR. Ciptomangunkusumo (H. Mending) No. 62 Peninggalan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, memiliki 4 program jurusan, yakni program jurusan Akutansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Multimedia (MM), Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Kepala Sekolah Achmad Hilal Menyampaikan, siswa/siswi kami harus memiliki kompetensi yang seimbang baik sikap, moral, integritas, pengetahuan maupun keahlian.

Selanjutnya Hilal menambahkan, seluruh program jurusan yang ada di Sekolah semuanya disesuaikan untuk keperluan kerja dengan pelatihan-pelatihan melalui praktek kerja lapangan (PKL) serta kunjungan praktek kerja industri bekerjasama dengan dunia usaha baik pemerintah dan perusahaan swasta terkenal seperti PT. Mayora Group, dan minuman Pocari Sweat dan lainnya.

” Menjadi cerdas, terampil dan islami kelulusan SMK An-Nurmaniyah sudah terserab dalam dunia kerja dan kelulusan lainnya melanjutkan kuliah keperguruan tinggi,” pungkasnya.(Bumi/Ageng)

Baca Juga :  SMK Yapera Adakan Turnamen Futsal Tiap Tahun