Beranda Berita Photo Panglima TNI Berharap Akabri 90 Membantu Percepatan Vaksinasi Mencapai 70 Persen

Panglima TNI Berharap Akabri 90 Membantu Percepatan Vaksinasi Mencapai 70 Persen

BERBAGI

Tangerang, Beritatangselcom — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menghadiri vaksinasi dan Bakti Sosial 31 Tahun Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri di Komplek Dasana Indah, Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang Selatan, Banten, Selasa (26/10/2021).

Panglima TNI, Hadi Tjahjanto mengatakan kami ke wilayah Kabupaten Tangerang secara virtual kita terhubung di 34 provinsi, ucapnya kepada wartawan.

Kegiatan yang dilaksanakan Akabri 90 adalah vaksinasi dan pembagian sembako.

Karena ada beberapa wilayah yang capaiannya masih kurang dari 70 persen sehingga kegiatan Vaksinasi Akabri 90 yang di peruntukkan bagi remaja berusia 12 tahun, kemudian masyarakat dan lansia bisa di sasar sehingga bisa menambah target yang kita inginkan yaitu di akhir tahun bulan Desember mencapai di angka 70 persen itu harapan kita semua.

Selain kegiatan vaksinasi, pembagian sembako juga di laksanakan ditunjukkan kepada masyarakat yang secara langsung terpapar Covid – 19.

Mudah – mudahan kegiatan ini bisa terus di laksanakan bagi lulusan Akabri 90 kakak kelas dan adik kelas dalam kegiatan vaksinasi maupun kegiatan pembagian sembako. pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  HUT ke-1 Ngider Sehat, Benyamin Davnie : Banyak Masyarakat yang Terbantu