Beranda agama Sebanyak 20.000 Siswa dan Siswi Madrasah Di Tangsel Terima Kuota Internet 40...

Sebanyak 20.000 Siswa dan Siswi Madrasah Di Tangsel Terima Kuota Internet 40 GB

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com — Sebanyak 20.000 Siswa dan Siswi madrasah di Tangsel menerima Kuota Internet 40 GB.

Penyerahan kartu perdana dan paket Kuota Internet dari TRI secara simbolis diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan Abdul Rojak di serahkan langsung oleh Ketua Solidaritas Anak Bangsa, Selly di MTsN 1 Tangsel, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Senin (25/10/2021)

Dalam sambutannya Abdul Rojak mengatakan penyerahan kartu perdana dan paket Kuota Internet 40 GB untuk para siswa dan siswi madrasah ini dalam rangka mendukung kegiatan belajar secara Online di masa Pandemi Covid – 19.

“Meskipun sekarang sudah dimulai PTM terbatas, tapi tetap saja paket Kuota Internet gratis ini sangat bermanfaat untuk peningkatan pembelajaran siswa, karena sebagian masih dilakukan secara Online,” jelasnya.

Pemberian kartu perdana TRI dan paket Kuota Internet gratis ini diberikan oleh Solidaritas Anak Bangsa Indonesia dihadiri langsung oleh ketua Umumnya, Selly, dan pengurus.

Turut hadir Kepala MTsN 1 Tangsel, Ulik Widiantoro, Kepala MAN 1 Tangsel, Ridwan Lubis, Kepala MIN 3 Tangsel, Jetty Maynur, para guru – guru madrasah dan siswa.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  14 warga Aceh dibaptis jadi pendeta