Beranda Berita Photo Siswa SDI Al – Hasanah Ukir Prestasi Ke Tingkat Nasional Dalam Ajang...

Siswa SDI Al – Hasanah Ukir Prestasi Ke Tingkat Nasional Dalam Ajang KSN

BERBAGI

Beritatangselcom — SDI Al – Hasanah, Ciledug Kota Tangerang, dibawah kepemimpinan Hj. Sawiyah kembali mengukir prestasi dalam ajang lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN) Sabtu – Minggu (23 – 24/10/2021).

Hj. Sawiyah selaku Kepala Sekolah SDI Al – Hasanah mengapresiasi atas keberhasilan ke – 2 peserta didiknya dan sangat bangga atas prestasi yang telah diukir membawa nama baik sekolah.

“Kami secara kelembagaan sangat bersyukur dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang diperoleh Daresh Athaya Nafiandi dan Almira Talita Sakhi , Kami yakin dengan ikhtiar dan doa yang dilakukan akan mendapatkan hasil terbaik. Mereka itu siswa yang memiliki menta serta komitmen yang kuat dan cerdas,” Jelasnya.

Sawiyah menambahkan, baru kali ini siswa kelas VI yang diwakili oleh Daresh Athaya Nafiandi berhasil masuk ke tingkat Nasional dalam ajang lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN), dan Almira Talita Sakhi mewakili siswi kelas V menjuarai juara lll menyanyi tunggal tingkat provinsi Banten dalam ajang lomba FLS2SN (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) dan merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah.

Pihaknya terus memberikan dorongan sehingga siswa tersebut dapat meraih prestasi pada tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Sawiyah berharap, dengan prestasi yang diukir siswa – siswi nya ini bisa menjadikan contoh dan motivasi bagi siswa maupun siswi lain untuk terus berpacu belajar agar bisa berlatih lebih giat lagi dalam bidangnya masing – masing untuk bisa membawa nama baik bagi sekolah.

“Saya bangga prestasi yang diraih oleh Daresh dan Almira ini agar dapat menjadi memotivasi oleh peserta didik yang lainnya,” ujarnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Kader Jumantik Diberikan Penyuluhan Antisipasi Kebakaran