Beranda Berita Photo Ditegur Tidak Pakai Masker, Penumpang Meludahi dan Memukul Petugas Keamanan KRL Commuter...

Ditegur Tidak Pakai Masker, Penumpang Meludahi dan Memukul Petugas Keamanan KRL Commuter Line

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Beredar rekaman video berdurasi 58 detik di unggah oleh akun Instagram @drama.kereta, penumpang ditegur tidak pakai masker, meludahi dan memukul petugas keamanan pengawalan KRL Commuter Line.

Di dalam video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita lansia ditegur tidak pakai masker marah kepada petugas keamanan pengawalan KRL Commuter Line.

Tak hanya itu penumpang wanita lansia juga terlihat meludahi dan memukul petugas keamanan pengawalan KRL Commuter Line menggunakan barang bawaannya seperti kardus berkali – kali.

Manager External Relations KAI Commuter, Adli Hakim menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis, (21/10/2021) sekitar pukul 11 : 40 WIB, Saat itu KRL Commuter Line dalam perjalanan dari Stasiun Parungpanjang menuju Stasiun Tanah Abang.

Namun di tengah perjalanan, penumpang wanita lansia yang ada di dalam video itu, beberapa kali mengganggu kenyamanan penumpang lain, kata adli kepada wartawan, Jum’at (22/10/2021).

Penumpang wanita lansia itu juga sebelumnya sudah di himbau oleh petugas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Akan tetapi wanita lansia itu tidak kooperatif saat petugas menegurnya,” jelasnya.

dengan kesabaran petugas, penumpang tersebut akhirnya dapat di tenangkan dan turun di stasiun tujuannya.

Adli hakim menghimbau seluruh penumpang KRL Commuter Line apabila ada penumpang lain yang mengganggu keamanan dan ketertiban silakan untuk melaporkan kepada petugas keamanan, ungkapnya.

Dengan kerja sama pengguna dan petugas di lapangan, ketertiban menggunakan KRL dapat kita jaga untuk kenyamanan bersama,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Memasuki Tahun Ajaran Baru 2024 - 2025 Sekolah Nurul Iman Islamic School Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi Dan Anak Yatim Mendapatkan Keringanan Biaya Pendidikan