Beranda Berita Photo Yayasan Panca Harapan Jalin Kerjasama Dengan Komunitas Bersama Berbagi, Ini Harap Penggagas...

Yayasan Panca Harapan Jalin Kerjasama Dengan Komunitas Bersama Berbagi, Ini Harap Penggagas KBB

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Komunitas Berbagi Bersama (KBB) Belendung membagikan 200 paket sembako di 4 RT wilayah RW 02, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda. Jum’at (22/10/2021).

Adapun dalam satu paket bantuan sembako berisi 5 kilogram beras, minyak sayur 2 liter dan 2 kaleng sardines, telah dibagikan secara gratis kepada masyarakat RW 02 yang membutuhkan.

Penggagas KBB Faisal, mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan donasi dari YPH (YAYASAN PANCA HARAPAN). Panca Budi foundation, dan ini merupakan kerjasama pertama kita, tentunya kami dari KBB berharap agar kedepannya KBB dan Yayasan Panca Harapan agar terus bersinergi serta terus bekerjasama dalam bentuk sosial apapun, Kami dari KBB mengapresiasi serta mengucapkan beribu terimakasih kepada tim YPH yang sudah membantu masyarakat, khususnya wilayah RW 02.

“Dengan pemberian paket sembako ini, mudah-mudahan masyarakat sedikit terbantu untuk keperluan sehari-hari, selama pemulihan ekonomi di masa pandemi”. Ujar Faisal Amir.

Ditempat yang sama, Elpandu dari YPH menerangkan, bahwa Upaya yang kami lakukan dari pihak Yayasan adalah sebagai wujud kepedulian untuk warga masyarakat di wilayah RW 02 yang terdampak di masa pandemi COVID-19. “Ujar Elpandu selaku Koordinator Yayasan Panca Harapan.

“Dengan dibantu seluruh anggota KBB Kelurahan Belendung, bantuan yang di salurkan di beberapa titik lokasi yang sudah terdata jum’at ini pun berjalan dengan kondusif dan nyaman tanpa kendala” Jelas Elpandu Selaku Kordinator Yayasan Panca Harapan

Senada, Bpk.Ahmad Ketus RW.02, menyampaikan, apa yang saat ini dilakukan oleh pemuda diwilayah Rw.02, patut kita apresiasi serta kita dukung sepenuhnya, jika bukan pemuda sebagai penggeraknya siapa lagi.


“Saya berterima banyak untuk seluruh donatur serta elemen masyarakat yang sudah mendukung serta membantu dalam kegiatan berbagi sembako hari ini, adapun apa yang sudah terlaksana mudah-mudahan menjadi berkepanjangan” Tutupnya, Ketua RW.02 Bpk Ahmad

Baca Juga :  Luar Biasa 3 prajurit Asal Papua Hibur Vaksinasi Warga Di Serpong

(Faisal)