Beranda Berita Terkini Memasuki Tahun Ajaran Baru 2024 – 2025 Sekolah Nurul Iman Islamic School...

Memasuki Tahun Ajaran Baru 2024 – 2025 Sekolah Nurul Iman Islamic School Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi Dan Anak Yatim Mendapatkan Keringanan Biaya Pendidikan

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Yayasan Pendidikan Islamic School (YAPINI) yang berada dijalan Hoscokroaminoto gg. Masjid ll, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang.

Yayasan ini menyelenggarakan pendidikan tingkat TK, SDI (MI), dan SMP, pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025, akan memberikan beasiswa untuk siswa yang berprestasi dan bagi anak yatim diberikan keringanan biaya pendidikan.

Sekolah ini yang lebih dikenal dengan nama Nurul Iman Islamic School siap hadir memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik untuk semua lapisan masyarakat Kota Tangerang.

“Siapapun masyarakat boleh Anak-anaknya bersekolah disini, bagi siswa berprestasi akan memperoleh beasiswa, serta keringanan biaya pendidikan bagi anak Yatim,” ujar Iip Fauzi kepala sekolah SMP Nurul Iman.

Adapun fasilitas penunjang pendidikan Sekolah Nurul Iman yang diungkapkan Iip Fauzi adalah gedung berlantai 2 milik sendiri beserta sarana dan prasarana sekolah lengkap memadai.

Adanya ekstrakulikuler bagi kegiatan siswa berupa pramuka, marawis, pmr, pasti rame, rohis, tilawah, muhadaroh, pianika, pencak silat, studi iptek, risalah dan muhibbah. Siswa akan dibina dan dibimbing oleh guru yang memiliki dedikasi dan loyalitas serta berpengalaman.

“Pokoknya kami siap memenuhi keinginan dan harapan orang tua untuk menjadikan Anak-anaknya menjadi anak pintar yang cerdas sholeh dan sholeha,” pungkasnya.

(BUMI)

Baca Juga :  Harga Beras Melonjak, Ini Tanggapan Kepala Disperindag