Beranda Berita Photo Wakil Wali Kota Dampingi Menteri Perdagangan RI Tinjau Pasar 8 Alam Sutera

Wakil Wali Kota Dampingi Menteri Perdagangan RI Tinjau Pasar 8 Alam Sutera

BERBAGI

Beritatangsel.com – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mendampingi Menteri Perdagangan Republik Indonesia M.Lutfi meninjau langsung Pasar 8 Alam Sutera. Kedatangan Menteri Perdagangan RI di Pasar 8 Alam Sutera untuk memastikan kesiapan pasar dalam penggunaan aplikasi PeduliLindungi untuk pengunjung pasar. Kamis (30/9).

Wakil Wali Kota, Pilar menjelaskan kepada Menteri Perdagangan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus menggencarkan vaksinasi terutama di titik-titik yang tingkat kerumunannya tinggi serta menjelaskan kesiapan pasar menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

“Alhamdulillah, sudah ada dua pasar di Tangsel yang terkoneksi dengan PeduliLindungi,” ujarnya.

Pilar juga menyampaikan dengan terkoneksinya aplikasi PeduliLindungi di pasar 8, diharapkan pencegahan agar tidak terjadinya cluster penularan Covid-19 dapat dilakukan.

Selain itu, Menteri Perdagangan juga menyampaikan bahwa penggunaan aplikasi PeduliLindungi ini untuk kenyamanan bersama dalam transaksi di masa pandemi.

“Semua berjalan baik dan bagus, ternyata pasar rakyat juga bisa menggunakan PeduliLindungi demi kenyamanan bersama,” kata Lutfi saat meninjau pasar 8 Alam Sutera

Selanjutnya, Dia juga mengatakan bahwa pihaknya mengupayakan penggunaan aplikasi PeduliLindungi di semua pasar untuk terciptanya rasa aman saat berbelanja yang akan berdampak terhadap daya beli masyarakat meningkat.

“Selama Covid-19 daya beli masyarakat turun, dan adanya ketakutan masyarakat terhadap penularan Covid, oleh karena itu kita sedang jaga keamanan dan kenyamanannya melalui PeduliLindungi dan Qris untuk memutus mata rantai penularan,” tutupnya.(Red/Humas-Kominfo)

Baca Juga :  SIM Keliling Hadir di 2 Lokasi di Kota Tangerang Hari Ini