Beranda Berita Photo Satu Hari Menjabat Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya Sambangi Ponpes Al...

Satu Hari Menjabat Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya Sambangi Ponpes Al Qur’aniyyah

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Baru satu hari Kompol Dimas Aditya yang menggantikan Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa yang alih tugas ke Polda Metro Jaya, langsung sambangi tokoh agama di Pondok Pesantren Al Qur’aniyyah Kelurahan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedatangan Kompol Dimas Aditya di dampingi Kanit Patroli Iptu Tukino disambut pimpinan Ponpes Al Quraniyyah KH. Sobron Zayyan dan lurah Jurang Mangu Timur Kamaluddin, bertepatan dengan pelaksanaan Vaksinasi masal oleh Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Banten, Rabu (28/9/2021).

Dijelaskan Waka Polsek Pondok Aren AKP Sarman, berdasarkan kebijakan pimpinan, Kompol Dimas Aditya menggantikan Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa yang alih tugas ke Polda Metro Jaya.

“Hari ini beliau langsung menyambut Waka Polda Metro Jaya yang berkunjung ke gerai layanan Vaksinasi Merdeka ‘Aglomerasi’ di Kelurahan Pondok Jaya dan sunggah ke Ponpes Al Qur’aniyyah di Kelurahan Jurang Mangu Timur, sekaligus bersilahturahmi ke tokoh agama, ” kata AKP Sarman.

Pimpinan Ponpes Al Qur’aniyyah KH Sobron Zayan mengatakan, “Siapapun Kapolseknya di Pondok Aren dapat melanjutkan apa yang selama ini telah terjalin kerjasama. Dan satu kehormatan, baru satu hari menjabat pak Dimas Aditya selaku Kapolsek Pondok Aren yang baru, langsung berkenalan, “ujarnya.

Dalam kesempatan itu, lurah Jurang Mangu Timur Kamaluddin menilai pihak kepolisian dan TNI dalam membantu program pemerintah, dalam pelaksanaan Vaksinasi dapat dirasakan manfaatnya.

“Kami sampaikan apreasi, kepada jajaran Polsek Pondok Aren. Sejak mulai maraknya Covid – 19, sepertinya tidak mengenal lelah. Pergantian Kapolsek dari Riza Sativa kepada Kompol Aditya, terus terjalin kerjasama, “pungkasnya.

(Red/Abah Ade)

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya Tinjau Dua Gerai Vaksinasi Merdeka "Aglomerasi" Di Pondok Aren