Beranda Berita Photo Memperingati 7 Hari Mengenang Almarhum  Wardiyono Bin karyono Almarhumah Ibu Suwarsi Binti...

Memperingati 7 Hari Mengenang Almarhum  Wardiyono Bin karyono Almarhumah Ibu Suwarsi Binti Salam

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Memasuki hari ketujuh meninggalnya Alm Bpk Wardiyono Bin Karyono Dan Mengenang Almh Ibu Suwarsi Binti Salam, tamu tampak memadati Rumah Alm di kawasan Sawah Ciputat RT 004/01 Tangsel untuk mendoakan Alm almarhumah, Sabtu (25/9) lalu.

Tamu yang hadir pada Sabtu malam berasal dari berbagai kalangan, mulai para pimpinan pengurus Yayasan ZIA , ketua DKM dan warga sekitar Terlihat pula hadir di tengah jamaah yakni Ketua RT 004/01 Bp,Tugiman ust,Dt,Eman Sulaeman M.S.i. Ust,Harun AlRasyid ,Ust Drs,Muktar Gozali M,Ag. S.Pd.i,ust,Maulana,Ust,Jayadi Ust,H.Win Amar,Ust,Mahmud,Ust SuyotoJamil,ust,Noor Baidi

Sementara itu, doa dipimpin oleh ustad Harun Al Rasyid S,Pd,i Sedangkan tausiah disampaikan oleh H.AKRI PATRIO pembawa acara ust jayadi dan ust,suyoto jamil di hadapan para jamaah, Ustad H,Akri Patrio menjelaskan bahwa kematian adalah janji Allah yang akan terjadi pada seluruh makhluk hidup. Karena itu, lanjut Ustad H,Akri Patrio manusia perlu membekali diri dengan amal shaleh sesuai ajaran agama.

“Sebagai manusia kita harus memastikan diri bertaubat atas berbagai kesalahan,” katanya

Selain itu, Ustad H.Akri Patrio juga menjelaskan perihal keagungan doa bagi kaum muslim. Doa yang dimaksud yakni ketika seorang muslim yang masih hidup mendokan muslim lainnya yang telah meninggal dunia. Doa tersebut, kata ustad H.Akri Patrio akan diterima Allah SWT.

Demikianlah ceramah dari saya pada kesempatan ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk ke depannya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga almarhum,almarhumah.

Kunjungan takziah itu disambut langsung oleh Keluarga Alm, yang merupakan. Keluarga wardiyono : iriyadi, Pakde warsito,le yudi,le alif,om yono,nila Bernadet,bude sih,ardo, bude ti,pakde karim,warsiyanto Keluarga almarhumah ibu suwarsi (istri) : Masis,rono,gito,sukenti,le har,mas gatot.yanti.reski.eka susanti.hasan zubair Kepada para tamu, warsiyanto (adik) menyampaikan terima kasih atas doa yang dipanjatkan para jamaah untuk Alm Bpk ibundanya. Ia berharap keikhlasan doa para jamaah mendapat balasan terbaik dari Allah SWT. (Hasan)

Baca Juga :  Kini Sedang Dicari Keberadaan Pegawai Pemkot Tangsel Kasus Uang Pelicin Rekrutmen