Beranda Berita Photo Kelurahan Muncul Bekerjasama Dengan Dinkes Lakukan Vaksinasi Tahap Ke 2

Kelurahan Muncul Bekerjasama Dengan Dinkes Lakukan Vaksinasi Tahap Ke 2

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ( Puskesmas) lakukan vaksinasi tahap ke 2. untuk warga yang berdomisili di wilayah muncul. kegiatan ini berlangsung selasa pagi ( 28/9/2021) di aula.

Sebelumnya kegiatan vaksinasi di Kelurahan Muncul masih banyak warga yang melakukan vaksin tahap ke 1. namun kali ini kegiatan vaksinasi untuk warga Muncul sudah tahap ke 2. yang berarti vaksin tahap ke 1. sudah bisa dikatakan rampung.

Beritatangsel.com yang selalu memantau kegiatan vaksinasi di Kota Tangsel, masih cukup banyak warga muncul yang berdatangan ke Kelurahan untuk di vaksin dosis ke 2. tentunya dengan memberikan surat keterangan vaksin yang ke 1. Sebagai syarat untuk di vaksin yang ke 2.

Lurah Muncul H. Ahmad AG. Menjelaskan pada beritatangsel.com. Alhamdulillah warga yang berada di wilayah Muncul makin hari semakin sadar, terutama warga yang tinggal di perkampungan, mereka umumnya sudah tahu akan manfaat divaksinasi, ini berkat kerjasama antara pihak Kelurahan dengan Perangkat RW, RT, gencar mensosialisasikan pada warga untuk divaksin, ujarnya.

H. Ahmad, menjelaskan juga sampai saat ini yaa Alhamdulillah” Kelurahan Muncul terkait dengan data sudah mencapai 80% warga yang sudah lakukan vaksin.

Pak Lurah juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Polsek, Polres Kota Tangsel yang turut membantu kami dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dibeberapa wilayah Kelurahan

Pak lurah berharap pada warganya walaupun sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan, agar selalu pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan. insya allah kita terhindar dari covid-19. jelas Pak Lurah yang bersahaja ini.(TO)

Baca Juga :  Rahayu Saraswati: Jujur Saya Alergi Sama Politik, Karena Banyak Penipu Seperti Saya