Beranda Berita Photo Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Tinjau Vaksinasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Tinjau Vaksinasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Di Mall Pelayanan Publik

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan tinjau Vaksinasi Covid – 19 yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Di Mall Pelayanan Publik, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (29/8/2021).

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan saya hari ini di dampingi Wakil Walikota menyaksikan program vaksinasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Covid – 19 di Mall pelayanan publik, ucapnya kepada wartawan.

“Vaksinasi Covid – 19 kali ini menargetkan 1100 warga yang mendapatkan penyuntikan, dimana sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran melalui RT dan RW,”.

“Alhamdulillah minat masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi ini sangat tinggi, tentunya ini akan menambah target herd immunity Tangerang Selatan sampai kemarin sudah mencapai 48 %, mudah mudahan di akhir bulan agustus ini sudah mencapai 50 %,” tambahnya.

“Pemerintah Tangerang Selatan terus mempercepat vaksinasi di masyarakat, dan juga terus mendorong pertumbuhan ekonomi agar semakin membaik,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  yang sudah membantu Pemerintah Tangerang Selatan dalam Vaksinasi Covid – 19,” pungkasnya.

(Red/Heri)

Baca Juga :  Heldy Djafar Noor, Istri Ke Sembilan Presiden Soekarno Meninggal Dunia