Beranda Berita Photo Sambut 10 Muharram 1443 Santunan Yatim dan Peresmian Majelis Al Muhabbah dan...

Sambut 10 Muharram 1443 Santunan Yatim dan Peresmian Majelis Al Muhabbah dan Majelis Dzikir Pondok Ranji Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Dalam rangka memperingati 10 Muharam, Majlis Al Muhabbah dan Majelis dzikir Al Muhabbah mengadakan Santunan Anak Yatim. dan peresmian Majelis Al Muhabbah

Sebelum acara dimulai pembacaan ayat kursi alqur’an.

Dalam memperingati 10 Muharram atau Hari Asyura, Majelis Al Muhabbah pondok ranji ciputat timur laksanakan Santunan Anak Yatim yang kalinya.

Peringatan kali ini terbilang istimewa karena terdapat dua yang tergabung dalam 1 Agenda.

Kegiatan ini dimulai dari pemotomgan tali oleh. Hj.Canih dan H.Saiman.ahli waris wakap diadakan Kemudian dilanjutkan Santunan anak yatim oleh Majelis Al Muhabbah serta Peresmian majelis Al Muhabbah dan majelis Dzikir Al Muhabbah pondok Ranji Kecamatan Ciputat timur yang dilaksanakan Pengurus majelis muhabbah dan majelis dzikir muhabbah,tepat pada 10 Muharram.

Fajar Suharto selaku ketua paguyuban Majelis Al Muhabbah mengatakan Adapun tujuannya untuk menumbuhkan bakat dan melatih kepercayaan diri anak-anak,” katanya.

Momentum 10 Muharram juga dimanfaatkan Pengurus Surau Al-Wathan untuk melaksanakan peresmian Majelis Al Muhabbah dan Majelis Dzikir Al Muhabbah pondok ranji Ciputat Timur.

Ust Gunawan Pengurus Pembina Majelis Al Muhabbah dan Majelis Dzikir Al Muhabbah mengutarakan kegiatan Muharam kali ini cukup meriah dan pada tahun ini Adapun Kegiatan Santunan Anak Yatim tahun ini mengumpulkan dana dari swadaya masyarakat da para pengurus dan anggota paguyuban majelis Al Muhabbah dan Majelis Dzikir Al Muhabbah dibagikan kepada Anak Yatim.

Agus Satiri selaku ketua Rw 005/03 pondok ranji menyampaikan kedepannya diharapkan kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan

“Masyarakat lebih mencintai dan peduli terhadap anak yatim serta kita dapat menghibur anak-anak di hari Asyura,” ungkapnya.

Muhamad Ali Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh paguyuban pengurus Al Muhabbah dam msjelis dzikir Al Muhabbah serta ibu-ibu majelis taklim, Al Muhabbah.

Baca Juga :  Navia Nail Pilihan Tepat Bagi Wanita untuk Mempercantik Diri

Dan diramaikan oleh masyarakat sekitar.Rw 005/03 pondok ranji ciputat timur.

(Hasan)