Beranda Berita Photo Heldy Djafar Noor, Istri Ke Sembilan Presiden Soekarno Meninggal Dunia

Heldy Djafar Noor, Istri Ke Sembilan Presiden Soekarno Meninggal Dunia

BERBAGI

Beritatangselcom — Berita duka cita Istri ke sembilan sang Proklamator/Presiden pertama Republik Indonesia Heldi Djafar Noor tutup usia pada umur 74 tahun karena mengidap penyakit kanker di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Disampaikan dalam akun Twitter mantan Menpora Roy Suryo (@KRMTRoySuryo2) bahwa Istri terakhir Bung Karno meninggal pada hari Minggu (10/10/2021) malam.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun …Telah wafat Istri ke – 9 Bung Karno hari ini, Heldy Djafar (Lahir 11 Juni 1947) dalam Usia 74th, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Proklamator / Presiden RI pertama kita tersebut memiliki 9 Istri yang sah, belum lagi yang “terlupakan” dalam Sejarah “JAS MERAH” tulis Roy dalam akunnya tersebut.

Rumah duka almarhumah di kawasan The Savia, Cluster Visana Blok L6 No 7 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. di banjiri karangan bunga duka cita, dan akan di kebumikan di situ, ucap Roy.

“Mohon dimaafkan segala kesalahannya, Semoga amal – ibadahnya di terima oleh Allah Swt, Aamiin YRA,” tulis pesan tersebut.

Anak kelima dari Gusti Firmansyah Noor, Heldy Djafar, mengidap penyakit kanker stadium empat dan gagal ginjal saat ia menjalani perawatan khusus di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Para Pelajar se-Kota Tangerang Ikuti Perlombaan Seni di UMT