Beranda Berita Photo Navia Nail Pilihan Tepat Bagi Wanita untuk Mempercantik Diri

Navia Nail Pilihan Tepat Bagi Wanita untuk Mempercantik Diri

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatatangsel.com – Memiliki penampilan yang sempurna merupakan idaman semua orang, khususnya wanita. Selain wajah, bagian tubuh lain yang perlu diberi perhatian ekstra dan wajib adalah tangan dan kuku-kuku jari.

Bahkan banyak sekali wanita yang merawat kukunya agar terjaga kecantikannya supaya penampilan makin sempurna nan menawan terutama di bulan suci ramadhan.

Nah agar kuku anda terlihat cantik dan menarik bisa di nail art (seni lukis kuku). Memang kini yang menyediakan jasa khusus nail art terbilang jarang, namun anda jangan pusing untuk datang ke salon kecantikan, karena ada disini.

Bagi anda yang ingin me-nail art kuku-kuku agar terlihat menarik bisa ke Navia Nail yang berada di Jalan Raya Boulevard Ruko Odessa Blok AA2 no 47, telepon 021-5464187 Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Owner Navia Nail, Rina kepada Beritatangsel.com mengatakan nail art disini terdapat 500 desain beragam untuk mempercantik kuku.

“Pelanggan bisa memilih beragam warna dan motif nail art sesuai selera, mulai dari polis biasa, gel art, 3D hingga 4D. Kalau 3D dan 4D motif art nya lebih nyata seperti asli. Ini bisa digunakan untuk melangsungkan pernikahan atau pesta. Pelangganpun dapat memilih warna sesuai keinginan, ” ujar Rina.

Selain itu di Navia Nail juga tersedia perawatan manicure, pedicure dan waxing.

Navia Nail, sambungnya menyediakan promo paket hemat treatment cantik. “Di bulan ramadhan bagi customer diberikan special offers, pertama Package A senilai Rp. 80.000,- dan Package B senilai Rp. 140.000 rupiah customer bisa manicure dan pedicure plus nail polish dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, “ papar Rina kepada Beritatangsel.com via aplikasi WhatsApp pada Rabu (31/5/2017).

Baca Juga :  Pria Dianiaya Temannya Sendiri Lantaran Meminjam Uang Rp 100 Ribu

Selain itu, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer untuk waxing, Navia Nail menggunakan teknologi terbaru produksi dari Negara Spanyol. Dimana kelebihannya yakni tanpa merasakan sakit, menghambat pertumbuhan bulu, bulu yang tumbuh menjadi halus. (Ipin_Pic)