Beranda Berita Photo Suami Pergoki Istrinya Tanpa Busana Dengan Pria Lain Di Tangsel

Suami Pergoki Istrinya Tanpa Busana Dengan Pria Lain Di Tangsel

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Suami pergoki istrinya tanpa busana dengan pria lain di rumah kontrakan di Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan.

Saat dipergoki, pasangan selingkuh ini sudah membuka pakaiannya masing – masing, keduanya tertangkap basah suaminya berinisial Y yang melihat istrinya tanpa busana dengan pria lain.

Suaminya yang melihat istrinya dengan pria lain itu kemudian langsung menyeret pria tersebut ke luar rumah lalu memukulinya.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Ipda Margana menjelaskan bahwa wanita pasangan selingkuh itu bernisial RA (28), dan pasangan prianya bernisial TY (32), masing – masing sudah berkeluarga.

“Jadi suaminya curiga dengan istrinya, Nah kemarin, Rabu 11 Agustus 2021, sekitar pukul 23 : 00 wib, suaminya melakukan penggerebekan,” ucap Margana saat dikonfirmasi, kamis (12/8/2021).

Saat di pergoki, istrinya RA sedang berduaan dengan TY di dalam kamar, mereka berdua sedang bersiap membuka pakaiannya.

“Kondisi pintu kontrakan yang tidak dikunci langsung didobrak oleh suaminya, pintu rumah kontrakan itu tidak terkunci, sehingga Y langsung mendobrak pintu dan didapati istrinya sedang berdua dengan pria lain,”.

“Mereka berdua belum melakukan hubungan terlarang, baru tahap awal, tapi tanpa busana,”.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, bahwa Ty yang berprofesi sebagai karyawan pabrik dan RA sebagai ibu rumah tangga, sudah menjalin hubungan selingkuh selama satu tahun, mereka pun diduga kerap melakukan persetubuhan saat bertemu,” tambahnya.

“Motif keduanya karena faktor tidak harmonis dengan pasangannya masing – masing,” ungkapnya.

“Saat ini TY dan RA sudah diamankan di Polsek Cisauk, keduanya dijerat dengan Pasal 284 tentang perjinahan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

 

 

Baca Juga :  Kecewa Dengan Kades Yang Ingkar Janji Kampanye, Ketua Karang Taruna Buaranjati Mengundurkan Diri