Beranda Berita Photo Warga Desa Setia Mekar Sangat Terbantu Dengan Adanya Kampung Tangguh Jaya Pada...

Warga Desa Setia Mekar Sangat Terbantu Dengan Adanya Kampung Tangguh Jaya Pada Saat Ppkm Binaan DIT Samapta PMJ

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Kunjungan Direktur Samapta Polda Metro Jaya ke kanpung Tangguh Jaya binaan Dit Samapta di perumahan Papan Mas Rw 07 Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan Bekasi Pada hari Jumat tgl 13 Agustus 2021 pukul 10.00 wib.

Pelaksanaan kunjung Bpk Direktur Samapta ke Kampung Tangguh Jaya Binaan DIT Samapta PMJ turut hadir

KBP GATOT HARIBOWO, Sik MAp. (Direktur Samapta PMJ)- AKBP LUKMAN SD MALIK Sik. Msi ( Wadir Samapta)- AKBP BURHANUDDIN, SH ( Kasubdit Gasum)- KOMPOL BENY LEO BETY (Kasubdit Dalmas)- KOMPOL ISA ANSORI SH MH (Kabag Binops)-KADES Setia Mekar Bapak SURYADI SH- KETUA RW 07 Bpk Iptua Salim SH- Para Tokoh Masyarakat- Ibu2 PKK

Dalam acara tersebut Bapak Dir Samapta Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga yg ikut aktif dlm kegiatan pencegahan penularan covid-19 di wilayah khususnya rw 07 desa setia mekar, dan beliau menyampaikan agar tetap lakukan prokes dan mengajak warga untuk melaksanakn vaksin yg sudah disediakan oleh Polda metro jaya di gerai vaksin merdeka Polsek dan polres terdekat.

Terkait penen Lele hari ini silahkan dikelola yang baik bagikan ke warga khususnya yg terdampak PPKM semoga dapat membantu warga sekitar.

Selanjutnya Bapak Kades juga menyampaikan terimakasih kepada BPK Dir dan jajaran yg telah membina warganya yaitu desa Setia mekar dirw 07

Dimana salah satu telah dibangunkan tempat pemeliharaan ikan lele yang dikelola oleh ketua RT yg ada di RW 07

Yang hari ini Alhamdulillah sudah dipanen dan hasilnya dibagikan ke warga.

W arga mengucapkan terimakasih atas perhatian Bpk Dir dan jajarannya karena kegiatan ini sangat membantu perekonomian pada saat PPKM.

Baca Juga :  FSMT Pusat Akan Gelar Berbagai Kegiatan  Ramadhan 1443 H

( Abubakar )