Beranda Berita Photo Kelurahan Muncul, Kota Tangsel Lakukan Vaksinasi Massal Tahap 1 dan 2

Kelurahan Muncul, Kota Tangsel Lakukan Vaksinasi Massal Tahap 1 dan 2

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Dinas kesehatan ( Dinkes) kota tangerang selatan terus berupaya dan bekerjasama dengan berbagai lembaga kedinasan dalam rangka vaksinasi covid-19. untuk masyrakat yang belum melakukan vaksin.

Seperti yang dilakukan kemarin kamis (5/8/2021) di kelurahan muncul, kecamatan setu, kota tangerang selatan. menggelar vaksinasi covid-19 untuk masyarakat muncul.

Pantuan media beritatangsel.com terlihat antusias warga kelurahan muncul yang ingin lakukan vaksinasi covid-19. ini berduyun-duyun mendaftarkan diri dengan membawa dokumen lengkap sebagai syarat untuk di vaksin.

Menurut ketererangan salah satu warga muncul yang ingin di vaksin, menjelaskan pada awak media, kenapa saya di vaksin? karena untuk menjaga supaya imun tubuh lebih kebal lagi terhadap berbagai virus apa lagi virus covid-19 yang lagi mewabah jelasnya, gimana dengan pelayanan petugas? alhamdulillah petugas dalam melayani baik, ramah, teliti dan cekatan jelas warga muncul yang tidak mau disebutkan namanya.

Sekertaris lurah ( Sekel) Diman, memberikan penjelasan pada awak media, bahwa pihak kelurahan hanya mempasilitasi dan bekerjasama dengan pihak Dinas kesehatan untuk lakukan vaksinasi covid-19. jelasnya.

Pak sekel” mengapresiasi pada warganya yang semakin sadar akan manfaat di vaksiinasi, ini demi kesehatan tubuh kita” Insya allah kalau sudah menjalani vaksinasi imun tubuh kita jadi kuat dan tahan terhadap berbagai penyakit termasuk virus covid-19.

Selama kegiatan vaksinasi di kelurahan selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu bawa sanitaijer, ya alhamdulillah setiap kegiatan vaksinasi ini selalu berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan sesuai dengan harapan kita bersama, ujar pak Sekel yang bersahaja ini. (Anto)

Baca Juga :  Sekdis Lingkungan Hidup, Mukoddas : mengajarkan kepada anak-anak sekolah untuk memiliki Tong Sampah Mobile