Beranda Berita Photo Pangdam Jaya Meninjau Vaksinasi Covid – 19 Pasien Kanker dan Masyarakat Umum...

Pangdam Jaya Meninjau Vaksinasi Covid – 19 Pasien Kanker dan Masyarakat Umum Di Tangerang

BERBAGI

Tangerang, Beritatangselcom — Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji meninjau Vaksinasi Covid – 19 pasien kanker dan masyarakat umum di Ballroom The Springs Club Summarecon Serpong, Tangerang, Minggu (8/8/2021).

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji mengatakan kami melaksanakan program Vaksinasi Covid – 19 untuk pasien kanker dan masyarakat umum bekerja sama Ikatan Dokter Indonesia, Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia, Perhimpunan Dokter Paru Indonesia, Summarecon Serpong, The springs Club, Bupati Tangerang dan Tenaga Kesehatan, ucapnya kepada wartawan.

“kalau saya boleh berpikir rekan – rekan atau saudara kita yang Komorbid atau pasien kanker kami akan mempersiapkan tempat vaksinasi yang lebih baik lagi supaya mereka bisa datang untuk melaksanakan Vaksinasi Covid – 19,”.

“Sebanyak 1300 peserta yang mendaftar melalui online, Dari jumlah itu, sebagian besar 700 peserta merupakan pasien komorbid,” tambahnya.

“Vaksinasi Covid – 19 untuk pasien komorbid di Tangerang merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa, mereka berani datang jauh – jauh kesini untuk melaksanakan Vaksinasi,” ungkapnya.

“Program Vaksinasi Covid – 19 kali ini memang cukup besar dibanding pelaksanaan di lokasi lain seperti yang rutin berlangsung di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Banten Tangkap Pemilik Apotek Di Tangerang