Beranda Berita Photo Wakil Walikota Tangsel Temukan Toko Jamu Menjual Minuman Keras Di Pondok Aren

Wakil Walikota Tangsel Temukan Toko Jamu Menjual Minuman Keras Di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Wakil Walikota Tangsel Pimpin Operasi Gabungan PPKM Level 4 Temukan Toko Jamu Menjual Minuman Keras (MIRAS) Di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (26/7/2021).

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengatakan kami menemukan toko jamu yang melakukan pelanggaran jam operasional, sebelum dilakukan penutupan, kami telah mengingatkan untuk segera tutup dan berjanji akan kembali lagi untuk melakukan pengecekan, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Di dalam perjalanan kembali ke kantor kecamatan pondok aren sebagai titik kumpul, kami kembali melewati toko jamu tersebut, dan benar saja toko jamu itu masih beroperasi,”.

“Sehingga dari TNI – POLRI, Satpol PP Tangsel, Dishub Tangsel dan Camat Pondok Aren menyaksikan toko jamu itu untuk diperiksa,”.

“Kami sebelumnya curiga diluar itu tidak ada Alkohol ternyata saat di lakukan pemeriksaan didalamnya terbukti menyimpan 180 botol minuman keras dengan berbagai jenis mulai dari anggur merah, anggur ketan hitam, anggur putih, anggur gold, inti sari, whiskey, vodka dan lain – lainnya,”

“Minuman keras itu pasti akan di perjual belikan kepada anak – anak di bawah umur, pertama sudah menyalahi peraturan PPKM yang kedua menjual Alkohol,” tambahnya.

“Sedangkan menurut Peraturan Walikota, di Tangerang Selatan 0 % Alkohol,” ungkapnya.

“Kemudian kami mengamankan minuman keras tersebut untuk diproses dan jangan di kembalikan untuk pelanggaran seperti ini,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Distribusikan KIS, Kantor Kelurahan Pedurenan di Gerudug Warga