Beranda Berita Photo Operasi Gabungan PPKM Level 4, Pedagang Kaki Lima Di Berikan Sembako Di...

Operasi Gabungan PPKM Level 4, Pedagang Kaki Lima Di Berikan Sembako Di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Petugas Gabungan TNI – PORLI, Satpol PP Tangsel, Dishub Tangsel, dan Trantib Pondok Aren melaksanakan kegiatan operasi PPKM Level 4 Di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (26/7/2021).

Dalam kegiatan operasi PPKM level 4 turut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Beserta Jajarannya dan Camat Pondok Aren.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengatakan kami melaksanakan kegiatan operasi gabungan PPKM level 4 Mulai 26 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Selama penindakan respons masyarakat cepat walaupun mereka sebagai banyak sudah tahu, pedagang tutup seharusnya pukul 20 : 00 wib, akan tetapi kita selalu mencoba melakukan pendekatan secara persuasif maupun secara humanis karena bagaimana pun juga mereka bekerja untuk mencari nafkah,”.

“Memang ada juga pedagang – pedagang yang buka pada malam hari mulai pukul 17 : 00 wib jadi kami berikan himbauan kepada mereka, beberapa pedagang kami berikan Bantuan Sosial berupa Sembako yang kelihatannya dagangannya masih banyak kemudian kita mencoba membantu untuk membeli dagangan mereka,” tambahnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Tangerang Selatan kami dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama TNI – POLRI dan Forkopimda sangat mengharapkan kerjasamanya dalam ppkm darurat, tolong untuk menahan diri sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021 nanti, ini tidak lama hanya beberapa hari saja,” ungkapnya.

“Mudah – mudahan kita semua bisa saling paham, Pemerintah Daerah terus berupaya mendorong memberikan upaya terbaik untuk masyarakat, untuk pelaku usaha dan yang lain sebagainya, dan juga tolong masyarakat harus ingat tetangganya, ingat saudara – saudara kita yang sedang kesusahan untuk saling bantu, rasanya tangsel ini lebih indah Pemerintah Kota, masyarakatnya, seluruh elemen masyarakat, organisasi bersama sama bertanggung jawab dan membantu orang yang membutuhkan bantuan saat ini, karena bukan hanya kesehatan, karena ini masalah ekonomi perut orang, ijin tidak bisa di tawar – tawar, kita harus bersama saling membantu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Program KB di Tangsel Layak Diterapkan

(Red/Alan Pratama)