Beranda Berita Photo Rapat Pembubaran Panitia Qurban 1442 H Masjid Zamrod Ihsan Al Amin

Rapat Pembubaran Panitia Qurban 1442 H Masjid Zamrod Ihsan Al Amin

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Panitia Pemotongan Hewan Qurban ZIA Dan Pengurus Zia Gelar rapat pembubaran Panitia Qurban 1442 H di Jalan Elang IV RT,004/07 Sawah Ciputat Tangerang Selatan Uztad DrsWahid Maulana juga selaku Ketua panitia qurban yang bertugas pada bagian perlengkapan.

Rapat dihadiri oleh Ketua DKM,dan Pengurus Maajid Zamrod ihsan Drs.Mukthar Gozali,M,a,g,H.Win Amar,Noor Baidi,Suyoto Jamil,kuswantoro,warsiyanto,Suparjo,Sunarto,Aip,Suparnadi (Bilal).Harmoko,Bunadi,ujang,Toni,Aryo,Febri,Dino,keli,jayadi, dan dihadiri segenap panitia qurban lainnya.

Rapat yang dimulai pada pukul 20.30 WIB berisi penyampaian laporan hasil pelaksanaan pemotongan dan penyaluran hewan qurban 1442 H. serta evaluasi terkait proses penyelenggaraan qurban juga turut disampaikan sebagai acuan bagi panitia qurban selanjutnya agar semakin lebih baik lagi.

Tugiman selaku Ketua Rt,Menyampaikan Alhamdulillah pelaksanaan Idul Qurban tahun ini berjalan dengan aman dan lancar walaupun tidak dipungkiri ada kendala teknis lainnya namun Alhamdulillah bisa teratasi. “Semoga Allah membalas kebaikan seluruh pihak yang terlibat dengan sebaik-baik balasan. Jazaakumullahu khairan.” pungkasnya

Sementara itu Ketua Qurban Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin. Drs,Wahid Maulana mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia dan donatur yang telah membantu baik berupa materi, tenaga, dan berbagai bentuk bantuan demi terselenggaranya acara pemotongan dan penyaluran hewan qurban Idul Adha 1442 H.

Untuk diketahui jumlah sapi qurban yang disembelih tahun ini yaitu sebanyak 10 ekor Sapi dan ditambah 17 ekor kambing. (Hasan)

Baca Juga :  Wakil Walikota Benyamin Davnie Buka Sosialisasi J3K PT GOJEK