Beranda Berita Photo Operasi Gabungan PPKM Darurat Di Kelurahan Pondok Betung

Operasi Gabungan PPKM Darurat Di Kelurahan Pondok Betung

BERBAGI

Pondok Betung, Beritatangsel.com — Dalam operasi PPKM Darurat Petugas Gabungan dari TNI – Porli, Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Pondok Betung, Satpol PP Tangsel, Trantib Pondok Aren, Dinas Pariwisata Tangsel, Dishub Tangsel, Damkar Tangsel Dan Karang Taruna Pondok Betung melaksanakan kegiatan operasi PPKM Darurat Tingkat Kecamatan, di Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (14/7/2021).

Lurah Pondok Betung, Nurhasan mengatakan dalam rangka melaksakan kegiatan operasi PPKM Darurat Tingkat Kecamatan berlangsung sejak 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021, ucapnya kepada beritatangselcom.

“Kami melaksanakan operasi PPKM Darurat ini memang berdasarkan perihal Menteri Dalam Negeri, masyarakat yang melanggar PPKM Darurat dapat diberikan Sanksi Sosial maupun Sanksi Denda dan perlu diketahui bukan hanya  masyarakat pondok betung saja yang melanggar karena wilayah kita perbatasan antara Tangerang Selatan dengan Jakarta Selatan,”.

“Pelanggar PPKM Darurat pun yang saya lihat kebanyakan dari luar daerah pondok betung, pelanggar yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial maupun sanksi denda kurang lebih mencapai 25 orang,” tambahnya

“Adapun tujuan dari operasi PPKM Darurat ini untuk mencegah penularan Covid – 19 khususnya di wilayah Kelurahan Pondok Betung,” ungkapnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Pondok Betung baik Tingkat Rt maupun Rw harus menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas),” Pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

 

 

Baca Juga :  Forum Gabungan, Organisasi Perangkat Daerah Tangerang Selatan Tahun 2019